Share This

Timnas U-22 Keok 1-0 dari Bali United

Pertandingan ini merupakan ujicoba ke-2 bagi Tim Nasional Indonesia U-22 di Bali

BERITA , OLAHRAGA

Jumat, 26 Mei 2017 22:18 WIB

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Luis Milla. Foto: Antara

KBR, Bali - Tim Nasional U-22 menelan kekalahan 1-0 dari Bali United dalam laga ujicoba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (26/5). Gawang tim bentukan pelatih asal Spanyol, Luis Milla itu dijebol oleh penyerang asal Belanda, Sylvano Comvalius yang memanfaatkan umpan terukur dari Irfan Bachdim. Hasil pertandingan ini menjadi kekalahan kedua Luis Milla sejak menangani timnas. Kekalahan pertamanya terjadi saat Indonesia melawan Myanmar dengan skor 1-3 pada Maret 2017. 

Pertandingan ini merupakan ujicoba ke-2 di Bali. Sebelumnya, Timnas U-22 berhasil menang 1-0 melawan Persewangi Banyuwangi di Gianyar pada Rabu (24/5). Meski hanya mampu menang tipis, pelatih Timnas, Luis Milla mengaku puas dengan penampilan Evan Dimas dkk. Hanya saja, menurutnya, Timnas U-22 masih perlu mengasah ketajaman membobol gawang lawan.

Dalam laga tersebut, Timnas U-22 unggul melalui Yabes Roni yang menerima umpan silang apik dari Gavin Kwan Adsit. Gavin merupakan pesepakbola yang sudah cukup lama tidak bermain di Timnas. Pertandingan melawan Persewangi adalah yang pertama setelah absen cukup lama untuk bermain di Eropa. Usai pertandingan, gelandang milik Barito Putera ini mengaku tidak ada kesulitan untuk beradaptasi. Pasalnya, cukup banyak pemain jebolan U-19 yang bergabung dengan Timnas U-22, seperti Evan Dimas Darmono dan Yabes Roni.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.