HEADLINE

PKS Siap Hadapi Gugatan Fahri Hamzah

""Kita tunggu, kita pengen tau apa yang digugat beliau. Nanti kita akan jawab seproporsional sesuai dengan gugatan itu," "

Gilang Ramadhan

PKS Siap Hadapi Gugatan Fahri Hamzah
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah memberikan keterangan kepada wartawan terkait pemecatan dirinya dari keanggotaan PKS di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/4). (Foto: Antara)

KBR, Jakarta- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap menghadapi gugatan Fahri Hamzah atas pemecatan  dari keanggotaan partai. Juru bicara PKS, Dedy Supriadi mengatakan, Fahri Hamzah mempunyai hak untuk menggugat.

"Kita tunggu, kita pengen tau apa yang digugat beliau. Nanti kita akan jawab seproporsional sesuai dengan gugatan itu," kata Dedy di Kantor PKS, Senin (04/04/04).

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah memastikan bakal melayangkan surat gugatan kepada PKS di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa besok 5 April 2016. Namun Dedy belum bisa berkomentar banyak soal rencana gugatan tersebut.

"Kita belum tahu apa saja yang menjadi poin-poin gugatan," jelas Dedy.

Dedy menuturkan, Fahri Hamzah telah menerima dan menandatangini Surat Keputusan (SK) pemberhentian dirinya sebagai anggota PKS kemarin, 3 April 2016. Alasan pemecatan karena Fahri Hamzah telah melanggar disiplin partai. 


Editor: Rony Sitanggang

  • Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
  • pemecatan fahri hamzah
  • Juru bicara PKS
  • Dedy Supriadi
  • fahri hamzah menggugat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!