HEADLINE

United Siap Lepas Van Persie Demi Cavani

"Manchester United siap menjual Robin van Persie demi menambah dana untuk membeli pemain bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani"

Antonius Eko

United Siap Lepas Van Persie Demi Cavani
Robin van Persie (foto: Guardian)

Manchester United siap menjual Robin van Persie demi menambah dana untuk membeli pemain bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Harian the Mirror melaporkan, manajer United Louis van Gaal siap membahas semua tawaran untuk Van Persie saat  bursa transfer pemain dibuka kembali musim panas nanti. 

Penyerang Belanda itu tinggal memiliki sisa kontrak setahun lagi. United berharap bisa segera menjual Van Persie demi menghindari kehilangan pemain itu dengan gratis tahun depan. 

Bekas penyerang Arsenal itu tengah menjalani perawatan cedera engkel yang dialami saat jumpa Swansea di akhir Februari lalu. Kondisi ini membuat Van Persie tak mampu mengulangi prestasinya mencetak 30 gol  di musim pertamanya bersama United. 

Van Gaal memasukkan nama Edinson Cavani dalam daftar belanja klub. Pemain PSG itu memgaku tak bahagia bermain sebagai penyerang kedua di belakang Zlatan Ibrahimovic. 

Cavani sudah mencetak 18 gol dalam 40 pertandingan di musim ini, sementara Van Persie baru mengumpulkan 10 gol dari 26 laga. (footballfancast) 

 

  • Manchester United
  • Robin Van Persie
  • edinson cavani

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!