HEADLINE

Persib Khawatirkan ISL 2015 Kembali Ditunda

"Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman khawatir kick-off yang direncanakan pada 4 April mendatang kembali tak terlaksana sesuai rencana. "

Eli Kamilah

Persib Khawatirkan ISL 2015 Kembali Ditunda
Para pemain Persib (foto: Antara)

KBR – Pelaksanaan Liga Super Indonesia (ISL) 2015 masih belum pasti. Pasalnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) belum meloloskan tujuh dari 18 klub karena belum memenuhi syarat verifikasi yang diajukan. 

Hal tersebut pun dikhawatirkan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Dia khawatir kick-off yang direncanakan pada 4 April mendatang kembali tak terlaksana sesuai rencana. 

Seperti dilansir laman resmi klub berjuluk Maung Bandung, sang pelatih diselimuti rasa takut timnya kehilangan momentum mereka di Piala AFC jika gelaran ISL harus terganggu kembali. 

Sementara itu, striker Persib Tantan berharap, ISL tak lagi mundur dan mengaku pasrah menunggu kepastian hal tersebut. 

Sebelumnya, BOPI hanya merekomendasikan 11 kontestan yang layak ambil bagian di kompetisi kasta tertinggi Indonesia ISL. Menurut BOPI, ada tujuh klub yang menurutnya tidak layak berkompetisi masuk dalam kategori C dan D. Untuk kategori C dengan catatan peringatan keras hanya Persebaya Surabaya. Dan klub-klub yang masuk dalam kategori terburuk ada enam klub seperti Mitra Kukar, Pelita Bandung Raya (PBR), Persela Lamongan, Perseru Serui, Arema Cronus, dan Gresik United.

Editor: Antonius Eko  

  • ISL
  • Persib

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!