HEADLINE

Iriana Jokowi Cek Baju Pengantin untuk Pernikahan Putranya

"Iriana Jokowi didampingi desainernya menunjukkan sejumlah busana yang digunakan untuk pemotretan sebelum pernikahan hingga busana saat prosesi pernikahan berlangsung. "

Yudha Satriawan

Iriana
Iriana Jokowi (kanan) didampingi desainernya saat mengecek baju pegantin yang akan dipakai putranya. Foto: Yudha Satriawan

KBR, Solo - Ibu negara, Iriana Joko Widodo, mengecek pembuatan baju pengantin dan semua perlengkapannya untuk pernikahan putranya di sebuah butik di Solo.

Iriana Jokowi didampingi desainernya menunjukkan sejumlah busana yang digunakan untuk pemotretan sebelum pernikahan hingga busana saat prosesi pernikahan berlangsung.


Iriana membenarkan putra pertamanya akan menikah dan ada tiga baju yang akan digunakan selama proses pernikahan.


“Ada beberapa (baju), untuk ijab, pengajian, dan resepsi. Saya cek baju untuk saya sendiri dan anak-anak saya. Bajunya yang jelas untuk pasangan pengantin (Gibran dan Selvi), saya dan Bapak (Presiden Jokowi), anak-anak saya, orang tua Mbak Selvi (calon besan),” ujar Iriana kepada KBR di Solo, Selasa (14/4/2015).


Soal baju untuk Jokowi, Iriana mengaku, suaminya telah mengukur baju untuk acara pernikahan tersebut saat Jokowi datang ke Solo.


Namun saat ditanya tentang detail pernikahan putra pertamanya, Gibran Rakabuming, Iriana Jokowi masih enggan menjelaskan dan meminta wartawan bersabar menunggu informasinya.


Sebagaimana diketahui, Putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming akan menikah dengan Selvi Ananda dalam beberapa bulan ini. Rencananya, malam nanti, Ibu negara, Iriana jokowi akan menggelar jumpa pers terkait pernikahan putra sulungnya tersebut.


Editor: Anto Sidharta

 

  • Iriana
  • Gibran
  • Jokowi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!