HEADLINE

Ini Calon Pengganti Pogba di Juventus

"Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas, Juventus dikabarkan sudah menyiapkan dua alternatif jika jadi melepeas Paul Pogba"

Nurika Manan

Ini Calon Pengganti Pogba di Juventus
Paul Pogba (foto: Antara)

KBR - Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas, Juventus dikabarkan sudah menyiapkan dua alternatif jika jadi melepeas Paul Pogba, pemain muda Prancis yang kini jadi rebutan sejumlah klub top Eropa. 

Dikutip dari Tuttosport, kedua pemain yang dimaksud adalah Oscar dan Paulo Dybala. Oscar, adalah pemain yang kini masih berusia 23 dan tengah membela Chelsea. Ia masih terikat kontrak hingga 2019 dan disebut-sebut bernilai lebih dari Rp 560 miliar. 

Sementara Dybala, yang juga diminati banyak tim-tim besar Eropa ini, juga masih terikat kontrak dengan Palermo hingga 2016 mendatang. Pemain berusia 21 itu dihargai sekitar Rp 320 miliar, 

Pogba sendiri tengah diminati oleh beberapa klub seperti Manchester United, Barcelona, Chelsea, dan Real Madrid.

Editor: Antonius Eko  

  • juventus
  • Paul Pogba

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!