HEADLINE

Van Bronckhorst Pelatih Feyenoord Musim Depan

"Bekas pemain bintang Belanda Giovanni van Bronckhorst bakal menjadi pelatih Feyenoord menggantikan Fred Rutten mulai musim depan. "

Antonius Eko

Van Bronckhorst Pelatih Feyenoord Musim Depan

Bekas pemain bintang Belanda Giovanni van Bronckhorst bakal menjadi pelatih Feyenoord menggantikan Fred Rutten mulai musim depan.

Van Bronckhorst, yang pernah bermain di Rangers, Arsenal dan Barcelona, kini menjabat sebagai asisten pelatih di Feyenoord. Jabatan itu juga dipegangnya saat Ronald Koeman masih menagani klub itu.

Pria berusia 40 tahun itu kini siap meneruskan tugas Rutten, yang memutuskan mundur karena beda pendapat dengan petinggi klub terkait arah kebijakan Feyenoord.

Van Bronckhorst mengawali karirnya di Feyenoord sebelum bermain di luar negeri. Dia kembali ke klub itu dan bermain selama tiga tahun dari 2007 sampai 2010. Pemain yang sudah 106 kali membela Belanda itu pernah meraih gelar domestik di Skotlandia, Inggris dan Spanyol serta Liga Champions bersama Barca pada 2006. (goal)  

  • feyenoord
  • Belanda

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!