UEFA Denda Inter dan Celtic

UEFA menjatuhkan denda pada Inter Milan dan Celtic setelah para pendukungnya menyalakan petasan saat laga kedua babak 32 besar Liga Europa.

BERITA | OLAHRAGA

Selasa, 24 Mar 2015 09:31 WIB

Author

Antonius Eko

UEFA Denda Inter dan Celtic

UEFA menjatuhkan denda pada Inter Milan dan Celtic setelah para pendukungnya menyalakan petasan saat laga kedua babak 32 besar Liga Europa. Pertandingan bulan lalu di San Siro berakhir untuk kemenangan Inter 1-0. Skuad asuhan Roberto Mancini itu lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan agregat 4-3.

UEFA menyatakan, kedua klub didenda Rp 705 juta akibat tingkah laku pendukungnya. Celtic juga mendapat denda tambahan Rp 112 juta karena tindakan tak pantas para pemainnya setelah Virgil van Dijk  diusir kelua di babak pertama dan lima pemain lain mendapat peringatan.

Sementara itu, Dinamo Moscow juga didenda Rp 282 juta setelah para fansnya juga menyalakan petasan saat bermain imbang 0-0 melawan Anderlecht di pertandingan pertama babak 32 besar. (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18