HEADLINE

Timnas Brunei Akui Indonesia dan Korsel Lawan Terberat

"timnas U-22 Brunei Darussalam menatap kualifikasi Piala Asia U-23 di Jakarta dengan realistis. "

Eli Kamilah

Timnas Brunei Akui Indonesia dan Korsel Lawan Terberat
ilustrasi

KBR – timnas U-22 Brunei Darussalam menatap kualifikasi Piala Asia U-23 di Jakarta dengan realistis. Pasalnya, tim arahan Stephen Heng Seng itu sadar bahwa Grup H dihuni tim kuat seperti Korea Selatan dan tuan rumah Indonesia.

 

Manajer tim Brunei, Muhammad Ridzuan, mengatakan yang paling penting para pemain bisa menyuguhkan permainan dengan baik menghadapi Korsel, Indonesia dan Timor Leste.

 

Ridzuan menambahkan, bahwa skuat Brunei yang sudah berkumpul sejak enam bulan dan efektif dalam masa persiapan selama dua bulan masih dalam masa perkembangan. Dia mengaku anak asuhnya belum punya banyak pengalaman, seperti halnya tim lawan.

 

Dalam laganya nanti Brunei akan diperkuat oleh Muhammad Shafie, Asnawi Syazni dan Yura Indrea Putera. Rintangan berat akan menghalau Brunei pada laga perdana 27 Maret nanti. Korsel yang jadi unggulan Grup H bakal jadi lawan pertama Brunei sebelum bertemu dengan Indonesia akhir pekan ini dan Timor Leste Selasa pekan depan.

 

Editor: Antonius Eko

 

  • piala asia
  • Indonesia

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!