HEADLINE

Tendang Mobil Bale, Madrid Hukum Pendukungnya

"Real Madrid membekukan keanggotaan seorang pendukung dan mengindentifikasi dua suporter lain yang menghina dan menendang mobil milik para pemain "

Antonius Eko

Tendang Mobil Bale, Madrid Hukum Pendukungnya
Gareth Bale (foto: Antara)

Real Madrid membekukan keanggotaan seorang pendukung dan mengindentifikasi dua suporter lain yang menghina dan menendang mobil milik para pemain setelah kekalahan dari Barcelona akhir pekan lalu.

 

Rekaman video menunjukkan seorang pendukung memukul kaca mobil milik Jese dan dua lainnya menendang dan memukul mobil Gareth Bale.

 

Keduanya juga dicemooh. Hal yang sama dialami pelatih Carlo Ancelotti, yang tengah dalam tekanan menyusul kekalahan 2-1 di Camp Nou. Hasil ini membuat Madrid tertinggal empat poin di belakang Barcelona.

 

Madrid mengaku telah mengenali para pelaku. Seorang di antaranya adalah anggota resmi pendukung Madrid. Orang itu telah dilaporkan ke komisi disiplin klub untuk diambil tindakan. Selama berjalannya penyelidikan, orang itu dilarang memasuki stadion Santiago Bernabéu dan semua fasilitas milik klub. Madrid juga sudah melaporkan kasus ini ke Komisi Anti Kekerasan Spanyol.

 

Bale bergabung di Madrid dari Tottenham Hotspur musim panas tahun lalu. Dia menjadi pemain kunci saat klub meraih Copa del Rey dan Liga Champions di musim pertamanya di Santiago Bernabeu.

 

Namun, penampilannya di musim ini mendapat banyak kritikan dan para pendukung. Dia beberapa kali dicemooh saat Madrid menjalani laga kandang. (goal)

 

  • Real Madrid
  • gareth Bale

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!