HEADLINE

Klub Irlandia Undang Zayn Malik Hadir di Stadion

"Irlandia Finn Harps mengundang bekas personil One Direction, Zayn Malik untuk menyaksikan langsung pertandingan melawan Cobh Ramblers"

Antonius Eko

Klub Irlandia Undang Zayn Malik Hadir di Stadion
Zayn Malik (foto: redfm.ie)

Klub divisi satu liga sepak bola Irlandia Finn Harps mengundang bekas personil One Direction, Zayn Malik untuk menyaksikan langsung pertandingan melawan Cobh Ramblers, Jumat (28/3/2015) waktu setempat.

Setelah tak aktif lagi di 1D, Finn Harps siap mengisi kesibukan Malik dengan mengajaknya hadir di Finn Park. Bahkan klub itu menawarkan diskon 50 persen jika penyanyi berusia 22 tahun itu ingin membeli makanan.

Klub berharap kehadiran Malik bisa menarik minat remaja untuk datang ke stadion. Sebelumnya, personil 1D lainnya Louis Tomlinson sempat tampil langsung bersama kesebelasan Doncaster Rovers. (goal)

  • one direction
  • zayn malik

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!