HEADLINE

John Terry Setahun Lagi di Chelsea

"John Terry meneken perpanjangan kontrak selama setahun di Chelsea dan membuatnya bertahan di klub London barat itu sampai 2016"

Antonius Eko

John Terry Setahun Lagi di Chelsea
John Terry (foto: skysports.com)

John Terry meneken perpanjangan kontrak selama setahun di Chelsea dan membuatnya bertahan di klub London barat itu sampai 2016. Kesepakatan ini mengakhiri spekulasi mengenai masa depan kapten itu.

Bek tengah itu tampil luar biasa di musim ini. Dia membantu klub dalam upaya meraih gelar juara Liga Primer dan ikut mencetak gol saat menjadi juara Piala Capital One. Namun kontrak awal pemain itu tinggal tersisa beberapa bulan lagi.

Chelsea berusaha menghindari kesalahan saat Frank Lampard akhirnya bergabung di klub saingan Manchester City dan mengikat Terry dengan kontrak jangka pendek. Pemain berusia 34 tahun itu mengaku senang bisa bertahan di Stamford Bridge.

Sementara manajer Chelsea Jose Mourinho memuji kinerja kaptennya itu. Menurutnya, Terry masih mampu bermain di level tertinggi,

Terry menjalani laga debutnya untuk Chelsea pada 1998 dan hingga kini sudah bermain di 661 pertandingan. Kemenangan Chelsea atas Tottenham di Piala Capital One menjadi tropi ke-13 bersama the Blues. (goal)  

  • chelsea
  • john terry

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!