HEADLINE

Besiktas Bantah Bakal Datangkan Petr Cech

"Besiktas membantah laporan yang menyebut bahwa mereka tertarik mendatangkan penjaga gawang Chelsea Petr Cech dan gelandang asal Zenit St Petersburg, Danny"

Antonius Eko

Besiktas Bantah Bakal Datangkan Petr Cech
Petr Cech

Besiktas membantah laporan yang menyebut bahwa mereka tertarik mendatangkan penjaga gawang Chelsea Petr Cech dan gelandang asal Zenit St Petersburg, Danny. Klub tersebut menjadi pemberitaan utama sepanjang pekan lalu, yang menyebut bahwa mereka bakal mendatangkan kedua pemain berpengalaman itu. 

Cech kalah bersaing dengan Thibaut Courtois untuk menjadi pilihan utama manajer Jose Mourinho. Sementara Danny dikabarkan mengunjungi Istambul untuk membahas kemungkinan pindah ke Turki. 

Namun, Besiktas mengeluarkan pernyataan di situs resminya dan menegaskan bahwa kabar itu tak benar. 

Meski Mourinho beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan Cech di Stamford Bridge, penjaga gawang itu mengaku siap mencari klub baru. Kiper yang selalu menjadi pilihan utama sehak pindah dari Rennes pada 2004, juga dikabarkan akan pindah ke klub saingan Arsenal. 

Sementara Danny menjadi kapten  Zenit di tiga laga Grup C Liga Champions musim ini. Klub itu juga berada di puncak klasemen liga Rusia dengan keunggulan lima poin dari CSKA Moscow. (goal) 

 

  • besiktas
  • Chelsea
  • Petr Cech

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!