Suasana Photoshoot Tim Yuhu, Senin (9/5/2016).

Serunya anak-anak Yuhu di siaran Yuhu Pagi dan Yuhu Sore mungkin sudah nggak asing lagi bagi penggemar program yang disiarkan di 10 radio swasta di seluruh Indonesia ini. Tapi bagaimana kalau tim Yuhu beserta semua host-nya bikin acara photo session? Wah, ini pasti punya level keseruan yang berbeda.

Nyatanya memang demikian, saat photo session ini digelar di REDDOORZ Puri Indah Kembangan, host-host Yuhu yang gokil itu menunjukan kelihaianya bukan di depan microphone, tapi di depan kamera sang fotografer, Pio Kharisma.

Pemotretan langsung dimulai dengan kesibukan tiap host Yuhu untuk mempersiapkan diri. Diawali dengan Mr.Bombay dengan rompi India-nya, pemotretan berlangsung lancar tanpa kendala. Masing-masing host difoto dengan ciri khas masing-masing, sendiri maupun dengan programnya, Yuhu Pagi, Yuhu Sore dan Weker Wimar.

Makin seru lagi saat masing-masing host bergaya lengkap dengan celotehannya yang bikin suasana pemotretan makin cair. Soleh Solihun yang tampil dengan gaya jaket kulit plus gaya jurnalistik terus melepaskan joke yang bikin semua tertawa. Abdur Arsyad tak kalah gokil menimpali kelucuan tersebut. Duet komika ini memang jadi daya tarik Yuhu Pagi.

Yang cewek-cewek pun nggak kalah asiknya, ada Chef Aiko dengan baju kokinya, Soraya Larasati dengan dress panjang ala Princess Elsa, juga Fanny Ghassani, Astri Ovie dan Mesty Hanyta yang nggak kalah lucunya menimpali aksi cowok-cowok Yuhu. Yang beda mungkin Oom Wimar yang seperti kalah saing dengan aksi host Yuhu lainnya. Namun demikian, Oom Wimar tetap menunjukan kepiawaiannya berlaga bersama tim Weker Wimar di depan kamera.

“Pemotretan ini bertujuan untuk menghasilkan foto-foto terbaik untuk digunakan sebagai profile Yuhu serta materi promosi dan marketing,” ujar Ozzie Rifan, Program Manager Yuhu disela-sela kesibukannya mengatur ‘anak-anak nakal’ ini. “Selain itu, tujuannya juga untuk lebih memperkuat chemistry dan tentunya silaturahim antara semua host dan kru Yuhu.” tambahnya.


Editor : Vivi Zabkie

Bagikan berita ini :

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!