[Advertorial] Best Western Mangga Dua Hotel Hadirkan Menu Suki Harga Miring

Kamis, 23 Mar 2017 11:55 WIB

Berlokasi strategis di pusat kota Jakarta, Hotel Best Western Mangga Dua tentunya dapat menjadi pilihan referensi bagi yang ingin menikmati fasilitas hunian berkualitas, mengadakan acara, atau sekedar menikmati santap bersama kerabat dan keluarga.

Nah di bulan maret ini, menu Suki bisa menjadi pilihan makanan yang tepat. Makanan yang serba direbus dengan kuah gurih, dipadukan dengan aneka sayuran segar, jamur, seafood, dan daging dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan membayar Rp 135.000 nett/orang. Yang lebih seru lagi, tersedia dua varian rasa kuah yaitu kaldu ayam dan rasa tomyam bagi anda pencinta rasa pedas.

Hidangan Suki ini tersedia mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB di Batavia Coffee Shop setiap harinya. Meskipun harganya sangat terjangkau untuk jenis makanan all you can eat, anda tidak perlu khawatir dengan rasanya karena dijamin enak dan tidak mengecewakan karena sesuai dengan standar hotel bintang empat.
 
Untuk melengkapi sajian suki yang sehat, maka sangat cocok disandingkan dengan teh cina hangat yang dikenal berkhasiat melancarkan peredaran darah serta memberikan ketenangan dan perasaan bahagia. Minumannya juga dapat diisi ulang loh, jadi jika anda ingin makan dan minum sepuasnya, langsung reservasi ke nomor telepon 61222 999 atau kunjungi Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta.
***


Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta adalah hotel bintang empat yang terletak di kawasan perbelanjaan Mangga Dua atau tepatnya di Jalan Mangga Dua Abdad No. 111, Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki total 168 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, dan Suite. Fasilitas yang terdapat di hotel ini adalah Batavia Coffee Shop, Sunda Kelapa Lounge, Grand Ballroom dan meeting room, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, dan spa.  

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!