Ancelotti Gantikan Guardiola di Bayern Munich

Minggu, 20 Des 2015 20:20 WIB

KBR - Bayern Munich mengonfirmasi kepergian Pep Guardiola pada akhir musim dan Carlo Ancelotti bakal menjadi penggantinya.

Kabar yang sudah lama terendus media ini dikonfirmasikan langsung oleh Ketua Eksekutif Karl-Heinz Rummenigge pada Minggu (20/12) ini. "Dengan Ancelotti, seorang pelatih yang sangat sukses akan datang ke Bayern lagi. Kami antusias untuk bekerja bersama-sama," ungkap Rummenigge kepada Bild.

Guardiola bertugas di Sabener Strasse sejak 2013 meneruskan Jupp Heynckes. Sejauh ini, bekas pelatih Barcelona ini telah mempersembahkan lima titel, yaitu dua kali juara Bundesliga, plus masing-masing satu DFB-Pokal, Piala Super UEFA, serta Piala Dunia Antarklub. (Goal)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas

  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

Larang Buruh Demo di HI, Polisi Dinilai Langgar Undang-undang

  • Bahan Peledak untuk Bom Ikan Lebih dari 50 Ton
  • Minyak dan Gas Menyembur Hambat Polisi Usut Penyebab Ledakan di Aceh Timur
  • Boy Band Korea, BTS, Gelar Tur Dunia

Anda berencana ke luar negeri? Ingin beli oleh-oleh, tapi takut kena pajak? Pada 1 Januari 2018, pemerintah menerbitkan regulasi baru untuk impor barang bawaan penumpang dan awak sarana pengangkut.