Ancelotti Gantikan Guardiola di Bayern Munich

Minggu, 20 Des 2015 20:20 WIB

KBR - Bayern Munich mengonfirmasi kepergian Pep Guardiola pada akhir musim dan Carlo Ancelotti bakal menjadi penggantinya.

Kabar yang sudah lama terendus media ini dikonfirmasikan langsung oleh Ketua Eksekutif Karl-Heinz Rummenigge pada Minggu (20/12) ini. "Dengan Ancelotti, seorang pelatih yang sangat sukses akan datang ke Bayern lagi. Kami antusias untuk bekerja bersama-sama," ungkap Rummenigge kepada Bild.

Guardiola bertugas di Sabener Strasse sejak 2013 meneruskan Jupp Heynckes. Sejauh ini, bekas pelatih Barcelona ini telah mempersembahkan lima titel, yaitu dua kali juara Bundesliga, plus masing-masing satu DFB-Pokal, Piala Super UEFA, serta Piala Dunia Antarklub. (Goal)

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

Amnesty Internasional Sebut Politik Kebencian Tumbuh Subur di Indonesia

  • Diduga Bikin Sungai Rusak, DPRD Kabupaten Lebong Tegur PT Pertamina Geothermal
  • Pertama Kali, Saudi Gelar Arab Fashion Week
  • Pertandingan Kedua AFC CUP, Persija Optimis Menang

Garut adalah salah satu daerah sentra produksi jeruk di Jawa Barat. Jeruk Garut telah ditetapkan sebagai Jeruk Varietas Unggul Nasional dengan nama Jeruk Keprok Garut.