MU Dilaporkan Siap Datangkan Robben

Hal itu disebabkan lantaran adanya perselisihan dengan striker Robert Lewandowski.

Minggu, 15 Nov 2015 16:47 WIB

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney (Antara Foto)

KBR - Manchester United dikabarkan siap mendatangkan winger Bayern Munich Arjen Robben pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Robben, yang pernah bermain di bawah asuhan Louis van Gaal di timnas Belanda, dilaporkan merasa kecewa dengan karirnya di Allianz Arena.

Hal itu disebabkan lantaran adanya perselisihan dengan striker Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia itu disebut telah menuding rekannya sebagai seseorang yang lebih mementingkan diri sendiri dan ia lebih suka bermain bareng Douglas Costa dan Kingsley Coman.

Robben tampaknya kecewa dengan pendapat Lewandowski itu. Dilansir The Mirror, pihak The Red Devils ingin menampung sang winger pada Januari mendatang. Apalagi, van Gaal diyakini sedang membutuhkan seorang winger baru setelah Memphis Depay dianggap tampil kurang memuaskan sejak ia bergabung dari PSV Eindhoven pada musim panas lalu seharga Rp 521 miliar. (The Mirror )

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas
  • MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi
  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial

Komisi Energi DPR Pesimistis soal Pergantian Direksi Pertamina

  • Intensitas dan Kekuatan Gempa Susulan Turun, BMKG Imbau Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Cina Gelar Latihan Tempur di Laut China Timur
  • Mikel Arteta Kandidat Kuat Pengganti Wenger di Arsenal

Setiap individu itu unik, mereka memiliki kesukaan masing-masing, termasuk dalam bekerja. Kebanyakan orang ingin bekerja di bidang yang sesuai dengan passion dan motivasi mereka masing-masing.