MU Dilaporkan Siap Datangkan Robben

Hal itu disebabkan lantaran adanya perselisihan dengan striker Robert Lewandowski.

Minggu, 15 Nov 2015 16:47 WIB

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney (Antara Foto)

KBR - Manchester United dikabarkan siap mendatangkan winger Bayern Munich Arjen Robben pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Robben, yang pernah bermain di bawah asuhan Louis van Gaal di timnas Belanda, dilaporkan merasa kecewa dengan karirnya di Allianz Arena.

Hal itu disebabkan lantaran adanya perselisihan dengan striker Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia itu disebut telah menuding rekannya sebagai seseorang yang lebih mementingkan diri sendiri dan ia lebih suka bermain bareng Douglas Costa dan Kingsley Coman.

Robben tampaknya kecewa dengan pendapat Lewandowski itu. Dilansir The Mirror, pihak The Red Devils ingin menampung sang winger pada Januari mendatang. Apalagi, van Gaal diyakini sedang membutuhkan seorang winger baru setelah Memphis Depay dianggap tampil kurang memuaskan sejak ia bergabung dari PSV Eindhoven pada musim panas lalu seharga Rp 521 miliar. (The Mirror )

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

Wiranto Batalkan Wacana Pj Gubernur dari Polisi

  • PPATK: Politik Uang Rawan sejak Kampanye hingga Pengesahan Suara
  • Hampir 30 Ribu Warga Kabupaten Bandung Mengungsi Akibat Banjir
  • Persiapan Pemilu, Polisi Malaysia Dilarang Cuti 3 Bulan Ini

Pada 2018 Yayasan Pantau memberikan penghargaan ini kepada Pemimpin Redaksi Kantor Berita Radio (KBR) Citra Dyah Prastuti, untuk keberaniannya mengarahkan liputan tentang demokrasi dan toleransi.