MU Dilaporkan Siap Datangkan Robben

Hal itu disebabkan lantaran adanya perselisihan dengan striker Robert Lewandowski.

Minggu, 15 Nov 2015 16:47 WIB

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney (Antara Foto)

KBR - Manchester United dikabarkan siap mendatangkan winger Bayern Munich Arjen Robben pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Robben, yang pernah bermain di bawah asuhan Louis van Gaal di timnas Belanda, dilaporkan merasa kecewa dengan karirnya di Allianz Arena.

Hal itu disebabkan lantaran adanya perselisihan dengan striker Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia itu disebut telah menuding rekannya sebagai seseorang yang lebih mementingkan diri sendiri dan ia lebih suka bermain bareng Douglas Costa dan Kingsley Coman.

Robben tampaknya kecewa dengan pendapat Lewandowski itu. Dilansir The Mirror, pihak The Red Devils ingin menampung sang winger pada Januari mendatang. Apalagi, van Gaal diyakini sedang membutuhkan seorang winger baru setelah Memphis Depay dianggap tampil kurang memuaskan sejak ia bergabung dari PSV Eindhoven pada musim panas lalu seharga Rp 521 miliar. (The Mirror )

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

Disebut Dukung HTI, Menpora Segera Panggil Adhyaksa

  • Diprotes Imvestor, Presiden Sentil 2 Menteri
  • KPPU: 5 Perusaah Atur Tata Niaga Beras di Sejumlah Provinsi
  • Indonesia Gandeng Azerbaijan Buat Pusat Pelayanan Terpadu

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.