Tiga Klub Raksasa Incar Lucas Biglia

Seperti diberitakan Football Italia, Madrid mengajukan uang sekira Rp323 miliar kepada manajemen Biancocelesti.

Senin, 29 Jun 2015 11:47 WIB

Real Madrid FC.

KBR - Klub kaya asal Spanyol, Real Madrid dilaporkan berminat untuk merekrut gelandang Tim Nasional Argentina, Lucas Biglia. Saat ini, sang pemain masih dikontrak oleh klub asal Italia, Lazio.

Kabar ini terungkap menyusul kemungkinan hengkangknya salah satu punggawa Madrid, Asier Illaramendi. Seperti diberitakan Football Italia, Madrid mengajukan uang sekira Rp323 miliar kepada manajemen Biancocelesti.

Pelatih anyar Madrid, Rafael Benitez, dikabarkan jadi sosok yang berniat mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2015. Bukan tanpa sebab Benitez ingin menggaet pemain berusia 29 tahun itu. Dalam dua musim terakhir Benitez kerap melihat secara langsung permainan Biglia saat Napoli bersua Lazio di ajang Serie A maupun Coppa Italia.

Dua klub yang dimiliki taipan asal Timur Tengah, Paris Saint-Germain dan Manchester City dilaporkan juga tertarik pada Biglia. Bahkan, keduanya berani menebus Biglia dengan mahar melebihi yang diajukan Madrid. (Football Italia)


Editor : Sasmito Madrim

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

DPR Sahkan UU Pemilu, Jokowi : Sistem Demokrasi Berjalan Baik

  • Gerindra Yakin MK Batalkan Pasal Pencalonan Presiden di UU Pemilu
  • UU Pemilu Untungkan Jokowi
  • Hampir Empat Bulan, Jadup Banjir Aceh Tenggara Belum Cair

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.