PBSI : Indonesia Open 2015 Jadi Ajang Ukir Prestasi

Indonesia tuan rumah Indonesia Open 2015 sebagai ajang pembuktian para penggawa Merah Putih untuk mengukir prestasi terbaik.

Rabu, 03 Jun 2015 08:45 WIB

Bulu tangkis. Foto: Antara

KBR, Jakarta - Dewan Pengawas Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Yacob Rusdianto menyebut penampilan para pemain muda di Indonesia Open 2015 cukup menjanjikan. Meski begitu, peluang mendapatkan gelar Superseries dari para junior tersebut masih sangat tipis.

"Mudah-mudahan pelapis ini bisa diandalkan. Prediksi kita pemain muda memang belum untuk juara selevel superseries karena mereka memang masih junior," kata Yacob kepada KBR, Rabu (3/6/2015).

Indonesia sebagai tuan rumah Indonesia Open 2015 berambisi menjadikan momen ini sebagai ajang pembuktian para penggawa Merah Putih untuk mengukir prestasi terbaik. Indonesia pun menargetkan dua gelar dengan mengandalkan sektor ganda putra dan campuran.

Pasangan ganda campuran adalah Tontowi/Lilyana, sedangkan pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Sekitar 500 pebulutangkis yang berasal lebih dari 20 negara akan berlaga dalam turnamen yang masuk kategori Superseries Premier ini. Indonesia Open 2015 akan memperebutkan hadiah total sekitar Rp 10 miliar.


Editor: Damar Fery Ardiyan

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP

  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Jokowi: Bantuan untuk Kabupaten Asmat Terkendala Akses Transportasi

  • Pemikul Sabu 30 Kilogram Divonis 20 Tahun
  • Hari Kelima, Kabut Asap Tebal Landa Hong Kong
  • Federer Lolos ke Perempat Final Australia Terbuka

Presiden Joko Widodo menyerukan agar PR anak-anak sekolah tak hanya urusan menggarap soal. Tapi melakukan hal-hal yang terkait kegiatan sosial dan lingkungan.