BERITA

Nadal Raih Kemenangan Awal di Barcelona Open

"Petenis Rafael Nadal membalas kekalahannya dalam turnamen Barcelona Terbuka tahun lalu pada pertandingan Rabu (22/4/2015) waktu setempat. "

Nurika Manan

Nadal Raih Kemenangan Awal di Barcelona Open
Rafael Nadal (foto: rafaelnadalfans.com)

KBR - Petenis Rafael Nadal membalas kekalahannya dalam turnamen Barcelona Terbuka tahun lalu pada pertandingan Rabu (22/4/2015) waktu setempat. Dia mengalahkan lawan satu negaranya dari Spanyol, Nicolas Almagro dengan skor akhir 6-3 dan 6-1. 

Kemenangan ini dengan mudah dia capai. Nadal mengaku senang dengan penampilannya di tanah liat dalam beberapa pekan terakhir dan berhasil menang melawan Nicolas, petenis yang tahun lalu mengalahkannya. 

Mereka sebelumnya bertemu pada 2013 di Barcelona, saat Nadal ingin merebut gelar kedelapan. Nadal dikejutkan Almagro pada babak perempat final. Pada 2014, pemain berusia 28 ini memang terhambat karena cederanya. 

Petenis Spanyol ini memang menargetkan kembali meraih gelar juara di turnamen Barcelona Terbuka. Setelah sebelumnya terhenti di semifinal Master Monte Carlo, Nadal ingin terus memperbaiki penampilan dan karirnya.

Editor: Antonius Eko 

 

  • rafael nadal
  • tenis

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!