BERITA

Pramac Pilih Michele Pirro Gantikan Petrucci

"Beredar isu yang menyebutkan posisi Petrucci akan digantikan oleh Casey Stoner."

Bambang Hari

Michele Pirro (Foto: bola.net)
Michele Pirro (Foto: bola.net)

KBR - Tim Pramac Racing MotoGP akhirnya memilih Michele Pirro untuk menggantikan sementara posisi Danilo Petrucci, yang tengah menjalani operasi. Pirro merupakan pebalap tester pabrikan asal Italia tersebut.

Sebelumnya beredar isu yang menyebutkan posisi Petrucci akan digantikan oleh Casey Stoner, yang juga adalah pebalap tester. Stoner buru-buru membantah rumor tersebut.

Bekas dua kali juara dunia MotoGP itu menegaskan, fokusnya adalah menjalani tes. Seperti dikutip Crash, Stoner mengatakan, ia juga ingin memenuhi komitmennya dengan membantu para pebalap Ducati agar lebih kompetitif di seri-seri mendatang.

Petrucci absen di MotoGP Qatar akhir pekan lalu setelah menjalani operasi. Ia mengalami retak di beberapa jari di tangan kanannya akibat terjatuh saat tes pramusim di Phillip Island. Rider Pramac Ducati itu diperkirakan masih akan absen sampai seri kelima di Le Mans, Prancis, Mei mendatang. (Crash)

  • motogp
  • Michele Pirro

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!