RUANG PUBLIK

Koperasi di Kalangan Milenial

"Seberapa besar ketertarikan generasi milenial terhadap koperasi di Indonesia saat ini? "

Koperasi di Kalangan Milenial

Perkembangan teknologi yang begitu cepat menjadi tantangan bersama bagi gerakan koperasi di era milenium. Umumnya anak-anak muda jaman sekarang lebih tertarik berwirausaha daripada menjadi pekerja kantoran atau karyawan apalagi sebagai pegawai negeri dibuktikan dengan menjamurnya para start up atau wirausaha pemula yang didominasi kalangan anak muda yang lebih melek teknologi.

Lantas bagaimana peran generasi milenial terhadap koperasi di Indonesia? Seperti apa tantangannya? Simak penjelasannya dalam  Ruang Publik KBR bersama narasumber   Kepala Biro Perencanaan Kemenkop UKM, Ahmad Zabadi, Pada Selasa, 25 September 2018, Pukul 09.00 WIB.

Simak di radio jaringan KBR yang tersebar di seluruh Indonesia, bagi yang di Jakarta bisa dengarkan di Power Radio 89,2 FM Jakarta atau bisa tonton via LIVE Facebok Kantor Berita Radio-KBR. Streaming  kbr.id atau melalui aplikasi KBR yang bisa diunduh di google playstore dna appstore, search KBR Radio.

Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr. 

  • Koperasi
  • Generasi Milenial
  • Koperasi Milenial

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!