RUANG PUBLIK

Fasilitas KITE IKM, Untuk Ekspor Indonesia Yang Mendunia

"Fasilitas KITE IKM diharapkan menjadi jawaban untuk mendorong industri kecil dan menengah untuk terus bergeliat meningkatkan ekspor di tanah air."

Fasilitas KITE IKM, Untuk Ekspor Indonesia Yang Mendunia

Presiden Joko Widodo bersama Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan RI tengah melirik pesatnya perkembangan dan adanya potensi ekspor di Indonesia. Mulai dari Industri besar, menengah, bahkan Industri kecil dapat berkontribusi terhadap ekspor nasional. Fasilitas KITE IKM atau Kemudahan Impor Tujuan Ekspor bagi Industri Kecil dan Menengah diharapkan menjadi jawaban untuk mendorong industri kecil dan menengah untuk terus bergeliat meningkatkan ekspor di Indonesia. Sebagai informasi, sebelumnya fasilitas KITE hanya diberikan kepada industri besar. Lalu bagaimana KITE IKM dapat memberikan dorongan bagi ekspor Indonesia mulai dari industri kecil hingga besar? Apa saja keunggulannya? 

NARASUMBER:

Yamiral Azis Santoso - Kepala Subdirektorat Fasilitas Impor Tujuan Ekspor. Direktorat Fasilitas Kepabeanan 

Simak perbincangannya, hanya di Ruang Publik KBR, Jumat 28 Juli 2017, pukul 09.00-10.00.

Anda bisa menyimaknya di radio jaringan KBR dan bagi Anda yang berada di Jakarta dapat dengarkan melalui 103,4 D FM Jakartaatau via streaming Youtube Channel, Ruang Publik KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar. Anda bisa hubungi kami lewat telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke @halokbr.  

  • KITE
  • KITEIKM
  • beacukai

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!