HEADLINE

Wenger: Debut Elneny Luar Biasa!

Wenger: Debut Elneny Luar Biasa!

KBR - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku puas atas penampilan perdana Mohamed Elneny pada kemenangan 2-1 atas Burnley di Piala FA Sabtu lalu.


Pemain internasional Mesir yang menuntaskan kepindahannya ke London Utara pada awal bulan, bermain penuh 90 menit di Emirates dan mencatatkan rataan umpan mencapai 96 persen. Dia juga berhasil menyentuh bola lebih banyak dibanding pemain mana pun di laga tersebut.


"Dia menjadi lebih berani, dia memiliki beberapa kesempatan menembak bola ke gawang. Mobilitasnya, daya kerjanya, semuanya luar biasa. Secara keseluruhan dia perlu menyesuaikan dengan kekuatan dari pertandingan di Liga Primer Inggris," ungkap Wenger.


Dalam pertandingan ini, Arsenal membuka keunggulan melalui sepakan Calum Chambers pada menit ke-19. Sedangkan Burnley membalas melalui Sam Vokes memanfaatkan kelengahan lini belakang.


Pada babak kedua, Arsenal dan Burnley saling menyerang. Tapi Burnley lengah. Melalui serangan balik, Sanchez berhasil membuat jala gawang Burnley bergetar pada menit ke-53. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan. 

Arsenal akan kembali melakoni laga Liga Primer dengan menghadapi Southampton di Emirates pada Selasa malam mendatang. (Goal)  

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!