RUANG_PUBLIK

Rayakan Natal dan Tahun Baru yang Berkesan Bersama Best Western Mangga Dua Hotel

Rayakan Natal dan Tahun Baru yang Berkesan Bersama Best Western Mangga Dua Hotel

Libur panjang natal dan tahun baru sebentar lagi akan datang. Bagaimana dengan persiapan liburan anda dengan keluarga atau orang-orang terdekat anda? Apakah anda sudah memikirkan lokasi penginapan? Atau hanya sekedar ingin makan malam untuk merayakan hari natal dan tahun baru bersama keluarga? Jangan sampai kehilangan momen indah bersama keluarga. Nah bagi anda yang berada di jakarta, rayakan momen natal dan tahun baru bersama dengan Best Western Mangga Dua hotel. Salah satu hotel intersional yang bertempat di jalan mangga dua abdad nomor 111, Jakarta. Ingin tahu lebih dalam tentang Best Western Mangga Dua Hotel, akan dijelaskan oleh, Putri amelia  selaku Marketing communication of Best Western Mangga Dua Hotel dan Gustav Adolf selaku general manager of Best Western Mangga Dua Hotel dalam Ruang Publik KBR pada Kamis, 7 desember 2017 pukul 09.00 WIB.

Simak di radio jaringan KBR yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua, bagi yang di Jakarta bisa dengarkan di Power Radio 89,2 FM Jakarta atau via Live Facebook : Kantor Berita Radio-KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr. 

  • natal
  • Tahun Baru
  • libur panjang
  • best-western

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!