RUANG PUBLIK

Selamatkan Anak Dari Sekolah Rusak

Selamatkan Anak Dari Sekolah Rusak

Sejak 2014 hingga awal 2017 seratusan anak terluka  dan empat meninggal akibat tertimpa tertimpa material di bangunan sekolah yang roboh. Saat ini, puluhan juta anak sehari-hari berisiko menghadapi bahaya karena belajar di sekolah yang rusak parah. Sedikitnya di Indonesia ada 190 ribu ruang kelas rusak. Di sisi lain anggaran untuk perbaikan merosot.  

Simak perbincangan Ruang Publik KBR pada 11 September 2017 pukul 09.00-10.00 WIB.

Dengarkan di Radio Jaringan KBR atau via Youtube Channel, Berita KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar. Anda bisa hubungi kami lewat telp di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke @halokbr.

  • #RuangPublik
  • ruangpublikkbr
  • sekolah
  • sekolahrusak

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!