Liburan Nyaman Bersama Best Western Mangga Dua Hotel

Berbicara soal pekerjaan, apalagi yang memasang target serta deadline, tentu bisa sangat menyita waktu kita dan menyebabkan kejenuhan yang tinggi sehingga produktivitas kita menurun.

RUANG PUBLIK

Selasa, 28 Agus 2018 16:49 WIB

Author

Rizal Wijaya

Berbicara soal pekerjaan, apalagi yang memasang target serta deadline, tentu bisa sangat menyita waktu kita dan menyebabkan kejenuhan yang tinggi sehingga produktivitas kita menurun. Nah, kalau sudah seperti ini, pastikan kita tetap punya waktu libur agar otak bisa beristirahat dan segar kembali. Bagi anda yang berada di jakarta, tidak ada rencana liburan ke luar kota, anda bisa memanjakan diri bersama keluarga di Best Western Mangga Dua hotel. Salah satu hotel intersional yang bertempat di jalan mangga dua abdad nomor 111, Jakarta.

Ingin tahu lebih dalam tentang Best Western Mangga Dua Hotel, akan dijelaskan oleh, General Manager Best Western Mangga Dua Hotel, Gustaf Adolf dan Marcom Executive Best Western Mangga Dua Hotel, Primeistiwi Pitaloka, Dalam Ruang Publik KBR, Pada Rabu, 29 Agustus 2018 Pukul 09.00 WIB.

  Simak di radio jaringan KBR yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua, bagi yang di Jakarta bisa dengarkan di Power Radio 89,2 FM Jakarta atau via Live Facebook : Kantor Berita Radio-KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio.

Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RUANG PUBLIK

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Koalisi Masyarakat Siapkan Strategi Desak Presiden Bentuk TGPF Independen