Share This

Rokok Murah Sumbang Penyebab Stunting

Pusat Kajian Jaminan Sosial Universitas Indonesia (PKJS-UI) meluncurkan hasil penelitian yang membuktikan bahwa konsumsi rokok pada orang tua dapat mengakibatkan anak stunting.

RUANG_PUBLIK

Selasa, 24 Jul 2018 17:27 WIB

Pusat Kajian Jaminan Sosial Universitas Indonesia (PKJS-UI) meluncurkan hasil penelitian yang membuktikan bahwa konsumsi rokok pada orang tua dapat mengakibatkan anak stunting. Penelitian terhadap data sepanjang 1997 – 2014 dari Indonesian Family Life Survey (IFLS) menunjukkan perilaku merokok telah berdampak pada kondisi stunting anak-anak mereka, yang ditunjukkan pada tinggi dan berat badan. Akan dibahas dalam Ruang Publik KBR bersama dengan Ketua Satuan Tugas Remaja Ikatan Dokter Anak Indonesia IDAI, Dr. Bernie Endyarni Medise,SpAK MPH, dan Ketua Departemen Ilmu Ekonomi Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Teguh Dartanto, PhD, pada Rabu, 25 Juli 2018 Pukul 09.00 WIB.

simak di 100 radio jaringan KBR atau aplikasi KBR Radio di Android dan iOS. Para pendengar bisa bergabung di No telp Jakarta: 021-213-90-391

No bebas pulsa: 0800-140-3131 

No SMS/WA: 0812-118-8181 -- #RuangPublik

Twitter: @halokbr --- #RuangPublik

Tiga penanya terpilih akan mendapat hadiah pulsa 50 ribu rupiah 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.