Putus Cinta dan Bunuh Diri

Jatuh cinta dan putus cinta adalah perasaan yang secara umum pernah dirasakan manusia. Tapi kedua pengalaman itu bisa dirasakan berbeda-beda oleh tiap orang, terutama ketika putus cinta.

RUANG PUBLIK

Senin, 23 Jul 2018 17:25 WIB

Author

Rizal Wijaya

Putus Cinta dan Bunuh Diri

Jatuh cinta dan putus cinta adalah perasaan yang secara umum pernah dirasakan manusia. Tapi kedua pengalaman itu bisa dirasakan berbeda-beda oleh tiap orang, terutama ketika putus cinta. Karena setiap orang memiliki reaksi yang berbeda-beda terhadap suatu kejadian. Rasa sakit yang muncul pun bisa berbeda satu sama lain. Kita tidak bisa mengeneralisasi atau menyepelekan pengalaman dan emosi orang lain.

Apa yang terjadi pada tubuh ketika seseorang jatuh cinta? Dan ketika putus cinta apa yang tubuh rasakan? Akan dibahas dalam Ruang Publik KBR bersama Pendiri Into the Light,Benny Prawira Siau. Selain itu, nanti kita juga akan ada wawancara jurnalis KBR Vitri Angreni dengan Berry Juliandi, Biolog dan ilmuwan muda neurosains, dari Departemen Biologi Institut Pertanian Bogor, Pada Selasa, 24 Juli 2018 Pukul 09.00 WIB.

Simak di 100 radio jaringan KBR dari Aceh hingga Papua, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di 89,2 Power FM, via Fan page Facebook  Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio.

Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr. Jangan lupa sertakan TAGAR RUANG PUBLIK KBR 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pegawai KPK Berstatus ASN, Independensi KPK Terancam