RUANG PUBLIK

Perempuan Dukung Rokok Harus Mahal

Perempuan Dukung Rokok Harus Mahal

Perempuan Dukung Rokok Harus Mahal! Karena perempuanlah yang berperan penting mengatur anggaran rumah tangga. Ada banyak rumah tangga yang terjebak taktik industri rokok, dengan mengalokasikan untuk belanja rokok. Bahkan di kelompok miskin alokasinya berada di urutan kedua setelah beras. Taktik yang dimaksud adalah industri sengaja menjual rokok murah agar semua kalangan bisa membeli sehingga industri bisa mengadiksi. Setelah teradiksi otomatis akan cenderung terus membeli. Akan di bahas hanya di Ruang Publik KBR bersama Communication Manager Komisi Nasional Pengendalian Tembakau, Ibu Nina Samidi dan Wakil Ketua Umum Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia IAKMI Riau, Ibu Dr Fauziah M.kes Pada Jumat, 11 Mei 2018 Pukul 09.00 WIB langsung dari Pekan Baru.

Obrolan ini disiarkan di 100 radio jaringan KBR di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua, dan 89,2 Power FM Jakarta, live streaming via Fan page Facebook: Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang pendengar, yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. SMS dan Whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr dengan TAGAR #RuangPublikKBR  

  • Rokok harus mahal
  • #RokokHarusMahal
  • #Rokok50Ribu
  • #RokokMemiskinkan
  • Stop Merokok

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!