BERITA

Rio Haryanto Tabrakan di Balapan Rusia

Rio Haryanto Tabrakan di Balapan Rusia

KBR- Pebalap Indonesia Rio Haryanto tidak dapat melanjutkan pertandingan usai mengalami tabrakan pada lap pertama. Tabrakan bermula dari pebalap Red Bull Daniil Kvyat yang menabrak pebalap Ferrari Sebastian Vettel.

"Nasib buruk bagi @RHaryantoracing. Dia dihantam oleh mobil yang berputar dan tidak bisa lanjut," tulis akun twitter Manor Racing.


Sementara itu, Daniil Kvyat mengaku bertanggung jawab atas tabrakan ganda dengan Sebastian Vettel, yang juga menyebabkan kerusakan untuk rekan setimnya Daniel Ricciardo.


"Saya mencoba untuk menekan rem, roda belakang terkunci dan kontak pertama datang dari itu. Kontak kedua ia hanya melambat banyak, saya tidak bisa melihat ke depan, dan saya tidak punya waktu untuk bereaksi," kata Daniil Kvyat.


Sebelumnya Rio Haryanto dalam sebuah pernyataan kepada wartawan mengatakan bahwa dia ingin melakukan start yang baik pada balap di Sochi ini.  (Formula1.com dan BBC)

  • Pebalap Indonesia Rio Haryanto
  • formula 1
  • rusia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!