RAGAM

Mulai Juni 2024 Teman KBR bisa menyimak Siaran Pagi KBR di Good Radio Jakarta

"Pendengar Good Radio yang berada di rentang usia 35 hingga 50+, status ekonomi di middle up, professional, positif thingking, open minded menjadi alasan KBR Media memilih Good Radio."

DIPERSEMBAHKAN OLEH KBR Media / Paul M Nuh

EDITOR / Paul M Nuh

Mulai Juni 2024 Teman KBR bisa menyimak Siaran Pagi KBR di Good Radio Jakarta

Siaran pagi masih menjadi primadona dan program favorit bagi perelay di daerah. Dibuka dengan Buletin Pagi pada pukul 06.00 - 06.30 WIB. Mengudara di 200 radio jaringan, Buletin Pagi menyapa Teman KBR dengan kilasan informasi terkini dari berbagai perspektif.

Program dilanjut dengan KBR Pagi yang dimulai pukul 07.00 - 08.00 WIB. Menyapa Teman KBR di 10 kota Nielsen. Program ditutup dengan talkshow Ruang Publik pukul 09.00 - 10.00 WIB. Perbincangan khas KBR. Mengangkat hal-hal yang penting diketahui demi kemaslahatan masyarakat. Ruang Publik hadir di 100 radio jaringan KBR se-Indonesia.

Sejak tahun 2018, Program Pagi KBR setiap hari hangat menyapa warga Jakarta melalui Radio MS Tri 104.2 FM. Pilihan MS Tri saat itu dirasa tepat karena punya visi dan misi yang sama dengan KBR, terutama menyebarkan informasi yang benar, tepat dan akurat kepada warga Jakarta. Selain itu MS Tri juga memiliki demografi pendengar yang sama dengan target siaran pagi KBR, profesional muda yang kritis dan ingin tahu tentang apa yang terjadi di sekitarnya.

Karakteristik pendengar MS Tri yang berfikir cerdas, kreatif, sadar teknologi, sadar sosial, peduli dan tanggap, jujur, terbuka, blak-blakan dan bertanggung jawab, freemind tapi santun, pluralis sangat cocok dengan materi-materi siaran pagi KBR.

Setelah 5 tahun berjalan bersama MS Tri, rasanya kami perlu penyegaran. Perlu merangkul pendengar radio lain di Jakarta. Selain untuk evaluasi kerjasama di antara kami, juga untuk menambah jangkauan pendengar. Kami perlu menyasar segmen yang lebih luas.

Pilihan jatuh kepada Good Radio. Karakteristik pendengar menjadi alasan utama. Pendengar Good Radio yang berada di rentang usia 35 hingga 50+, status ekonomi di middle up, professional, positif thingking, open minded menjadi alasan KBR Media memilih Good Radio.

Tepat hari Senin, 3 Juni 2024 dimulai dengan Buletin Pagi KBR pukul 06.00 WIB siaran pagi KBR yang terdiri dari Buletin Pagi (06.00 - 06.30 WIB), KBR Pagi (07.00 - 08.00 WIB) dan Ruang Publik (09.00 - 10.00 WIB) mengudara di 94.3 FM Good Radio Jakarta.

Penandatanganan dilakukan oleh kedua belah pihak di kantor KBR Media, Jl. Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan. KBR Media diwakili Citra Dyah Prastuti selaku direktur KBR Media, pihak Good Radio diwakili Achyarmansyah Lubis selaku direktur.

Semoga rencana baik ini bisa berbuah baik bagi semua. Seperti namanya Good Radio, dampaknya akan menjadi good untuk semua pihak. Salam!!

Baca juga: Peta Jaringan KBR

  • radio
  • jaringan
  • siaran pagi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!