RAGAM

30 Tahun Berdiri, LSPR Telah Cetak Puluhan Ribu Lulusan Berkualitas di Berbagai Industri

"Melewati masa studinya, mahasiswa LSPR Institue telah dibekali berbagai ilmu akademik dan non-akademik puntuk berkompetisi di dunia industri."

30 Tahun Berdiri, LSPR Telah Cetak Puluhan Ribu Lulusan Berkualitas di Berbagai Industri
Dr. (H.C.) Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, FIPR, selaku Founder and CEO LSPR Institute.

KBR, Jakarta - Berdiri sejak 1 Juli 1922 lalu, tepat 30 tahun di tahun 2022 ini, LSPR Institute
telah mencetak ribuan lulusan yang telah bersaing di berbagai industri. Melewati masa studinya, mahasiswa LSPR Institue telah dibekali berbagai ilmu akademik dan non-akademik puntuk berkompetisi di dunia industri.

Mahasiswa juga banyak menempuh rangkaian ujian internasional hasil kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi internasional untuk daya saing yang lebih global. Tahun 2022 ini, terdapat 221 wisudawan Program Pascasarjana Ilmu Komunikasi, 749 wisudawan Program Sarjana Ilmu Komunikasi, 73 wisudawan Program Jarak Jauh Ilmu Komunikasi, dan 15 wisudawan Program London School Beyond Academy (LSBA).

Menurut Dr. (H.C.) Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, FIPR, selaku Founder and CEO LSPR Institute, manajemen waktu, membangun networking dan maintain good relationship, memupuk skill persuasi, mau mendengarkan dan membaca, serta menerapkan pemikiran global merupakan kunci penting yang perlu dimiliki setiap lulusan.


1058 Lulusan Unggul LSPR Siap Bersaing di Industri

LSPR Institute of Communication and Business tahun 2022 ini mencetak 1.058 wisudawan terampil dan inovatif. Bekerjasama dengan berbagai pihak dengan latar belakang industri yang berbeda melalui Career and Employability Centre (CEC), memberikan kesempatan kepada lulusan LSPR untuk bisa mengajukan aplikasi kerja di berbagai perusahaan yang bekerja sama.

red
Calon wisudawan/wisudawati LSPR Institute of Communication and Business Lulusan tahun 2022.

Tanggung jawab sosial LSPR diwujudkan salah satunya dengan memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang berkebutuhan khusus untuk mengikuti program London School Beyond Academy (LSBA) dengan menerapkan pelatihan keterampilan guna bekal kehidupan sehari-hari ke depannya.

Beberapa alumni seperti presenter Balques Manisang dan Konten Kreator Edho Zell turut hadir membagikan pengalaman dan pesan-pesannya kepada para wisudawan.

Baca juga: LSPR selenggarakan International Leadership Conference berasosiasi dengan ILA - kbr.id

  • nativead
  • advertorial
  • bisnis
  • komunikasi
  • wisuda

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!