Bagikan:

Yello Mobile Legend Offline Competition, Event Esports Tahunan di Surabaya

Yello Mobile Legend Offline Competition 2022 menjadi salah satu kompetisi e-sport di Surabaya yang ditunggu oleh para gamers karena hadiah yang diberikan bernilai hingga dua juta rupiah.

RAGAM

Senin, 07 Nov 2022 11:05 WIB

Yello Mobile Legend Offline Competition, Event Esports Tahunan di Surabaya

Tim Begundal dari Sidoarjo, Pemenang Yello Mobile Legend Offline Competition 2022 di Surabaya.

KBR, Jakarta – Surabaya, 29 - 30 Oktober 2022 telah berlangsung Yello Mobile Legend Offline Competition 2022 yang diselenggarakan di Yello Hotel Jemursari, Surabaya. Lebih dari 16 Tim yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik mengikuti kompetisi tersebut.

Event Yello Mobile Legend Offline Competition 2022 dilaksanakan setiap tahunnya dengan mengangkat tema yang berbeda-beda. Pada tahun ini, tema yang diangkat adalah “Hustle Hard, Play Harder!” sesuai dengan tagline yang dimiliki Yello Hotel.

Yello hotel merupakan hotel ekonomi berbintang 3 untuk travelers yang ramah teknologi dan selalu ingin GET WIRED! Saat ini ada 6 hotel beroperasi dan 10 hotel yang sedang dibangun di Surabaya, Jakarta, Tangerang, Nusa Tenggara Timur, Yogyakarta, Malang dan Semarang. Untuk mengetahui lebih lanjut, check out www.discoverasr.com

Bekerja sama dengan IESPA JATIM, Yello Mobile Legend Offline Competition 2022 menjadi salah satu kompetisi e-sport di Surabaya yang ditunggu oleh para gamers karena hadiah yang diberikan bernilai hingga dua juta rupiah. Selain uang tunai, masing-masing pemenang juga mendapatkan Hadiah Spesial yaitu Gaming Headset dan Voucher Belanja.

“Menjadi agenda wajib setiap tahun bagi kami untuk menyelenggarakan event e-sport seperti ini, dan tahun depan kami akan membuat kompetisi yang lebih besar dengan hadiah yang lebih besar juga,” tutur Ita Tania, General Manager Yello Hotel Jemursari, Surabaya.

Juara Kompetisi Tahun ini adalah Tim Begundal yang berasal dari Sidoarjo, membawa 6 orang player di antaranya Awrinn, El Pincul, Vendz, Lord Penn, Super Lethalzz dan Vouet. Masing-masing nama tersebut adalah inisial dari dari setiap player yang malam itu berhasil menjadi pemenang Juara 1.

Event Mobile Legend berjalan dengan lancar juga berkat dukungan dari beberapa sponsor, antara lain Bank Mandiri, Tri, JeTe Indonesia, blibli, Toza Juice dan Kokola Biscuit. Selain itu ada DJFM yang menjadi official media partner.

Baca juga: Kemenpora Dukung Olahraga Elektronik atau E-sports - kbr.id

Editor: Paul M Nuh

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RAGAM

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Upaya Pemerintah Mengatasi KLB Polio