Bagikan:

Kerjasama KBR dengan LIMA EVENT

Sukses di Jakarta dan Yogyakarta, Muslim Life Fair akan Meramaikan Kota Bandung Desember 2022 ini

Muslim LifeFair Bandung diharapkan bisa jadi destinasi wisata Islami, mengisi quality time bersama keluarga dan kerabat.

RAGAM

Kamis, 24 Nov 2022 10:09 WIB

Author

Paul M Nuh

Sukses di Jakarta dan Yogyakarta, Muslim Life Fair akan Meramaikan Kota Bandung Desember 2022 ini

Konferensi Pers Muslim LifeFair Bandung, 23 November 2022

KBR, Jakarta - Menutup tahun 2022 Lima Event gelar Muslim LifeFair di Bandung. Menggandeng Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI), Muslim LifeFair akan digelar di Bandung Convention Center (BCC) 9-11 Desember 2022 dengan melibatkan 230 eksibitor dari 153 brand di Kota Bandung dan sekitarnya.

Seperti Muslim LifeFair sebelumnya yang sukses digelar di Jakarta dan Yogyakarta, event ini siap menampilkan berbagai kebutuhan produk halal dan islami, mulai dari modest fashion, kosmetik halal, islamic education, hobbies and communities, islamic book & publisher, halal travel, produk anak, properti syariah, wedding islami, multi product, hingga kuliner halal aman & sehat (KHAS).

Direktur PT Lima Events Deddy Andu mengatakan, gelaran Muslim LifeFair Bandung merupakan event pamungkas tahun 2022 sekaligus merupakan road to Muslim LifeFest 2023. Tak hanya bazaar, event juga akan menampilkan bincang santai, bedah buku, workshop parenting, public speaking class, kids activities (playground), family activities (tradisional games, estafet run), sharing kesehatan, fundrising, hingga outdoor activity (panahan).

Deddy Andu berharap, di Kota Bandung yang punya ragam kuliner dan wisata yang bagus Muslim LifeFair Bandung bisa jadi destinasi wisata Islami bagi keluarga, mengisi quality time bersama keluarga dan kerabat.

Berdasarkan data Kementerian Dalam Negeri, jumlah penduduk Jawa Barat yang beragama Islam sebanyak 46,3 juta jiwa pada Juni 2021. Jumlah tersebut porsinya mencapai 19,57 persen dari total penduduk Indonesia yang beragama Islam sebanyak 236,53 juta jiwa. Dengan potensi tersebut, Muslim LifeFair Bandung 2022 ditargetkan bisa menarik perhatian 25.000 pengunjung.

Senada dengan Deddy Andu, Rachmat Sutarnas Marpaung, Ketua KPMI berharap pameran ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah setempat dan mendorong pelaku UMKM produk halal berdaya saing global.

Tiket Muslim LifeFair Bandung 2022 dijual seharga Rp20 ribu dan dapat dipesan secara online melalui aplikasi muslim.lifeshop. Untuk on site dikenakan seharga Rp25 ribu. Info selengkapnya bisa mengunjungi Instagram @muslimlifefair.

Baca juga: Siap Jadi Penggerak UMKM Produk Halal Daerah, Muslim LifeFair Yogya 2022 Resmi Dibuka - kbr.id

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RAGAM

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Upaya Pemerintah Mengatasi KLB Polio