KABAR BISNIS

Hadirkan Solusi Baru di Dunia Periklanan, Bukalapak Rambah Digital Agency

"Bukalapak Advertising Solution memperkenalkan “Rocket” sebagai agency yang akan berperan lebih dalam kebutuhan digital mereka."

Hadirkan Solusi Baru di Dunia Periklanan, Bukalapak Rambah Digital Agency

KBR, Jakarta - BukaNetworks2022 merupakan acara tahunan pertama yang diselenggarakan oleh Bukalapak, dengan mengundang digital agencies dan perwakilan dari brand-brand yang pernah maupun belum pernah bekerja sama dengan Bukalapak.

BukaNetworks2022 mengusung tema “Meet & Talk : Unlocking Marketing Opportunity for 2023”. Beberapa eksekutif di Bukalapak hadir menjadi pembicara, di antaranya Self-Served Advertising Lead, Kevin Syahlie dan Lead of PreSales Advertising, Cleisia Theodora.

Dalam acara hadir pula beberapa narasumber tamu, yaitu Head of Growth Marketing Mekari, Ella Mustika, dan Head of Marketing Indodana, Budi Ulia.

Lead of PreSales Advertising, Cleisia memaparkan tentang ekosistem Bukalapak yang bukan hanya sebagai sebuah Marketplace, tapi saat ini juga merambah ke dunia digital agency.

Maka dari itu, di acara kali ini pun Bukalapak Advertising Solution tidak lupa memperkenalkan “Rocket” sebagai agency dari Bukalapak yang akan berperan lebih dalam memfasilitasi brand ataupun agency untuk kebutuhan digital mereka.

Selain “Rocket”, Bukalapak juga ber-ekspansi dengan melakukan partnership bersama META, Google , TikTok, ShareIt dan berbagai publisher media lainnya untuk kebutuhan iklan.

Baca juga: Indonesia Economic Outlook 2023 Forum: Maximizing Indonesia’s Economic Momentum - kbr.id

  • advertorial
  • Bukalapak
  • DigitalAgency
  • UnlockingMarketingOpportunities2023
  • DigitalAdvertising
  • BukaNetworks
  • Rocket
  • nativead

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!