Bagikan:

ADVERTORIAL

Tas Colorful dan Menggemaskan, Hasil Kolaborasi untuk Tumbuhkan Produk Lokal

Hadirnya Kolaborasi adalah wujud Kerjasama antar 2 merek yang bersinergi dan diharapkan bisa terus mendukung produk lokal Indonesia.

RAGAM

Senin, 03 Okt 2022 14:49 WIB

Tas Colorful dan Menggemaskan, Hasil Kolaborasi untuk Tumbuhkan Produk Lokal

Tas Hasil Kolaborasi Yupi dengan Exsport Bag untuk Tumbuhkan Produk Lokal

KBR, Jakarta – Setelah sukses berkolaborasi dengan banyak brand, kali ini Yupi Bersama Exsport Bags menciptakan sesuatu bertemakan scrolling memory line, spreading positive vibes, colorful, cheerful, and Yupiness dengan membuat tas back pack, sling bag, handphone sling bag, dan mini pouch yang bisa dipadu pandankan dengan segala outfit di setiap harinya.

PT Yupi Indo Jelly Gum atau Yupi adalah sebuah perusahaan manufaktur gummy di Indonesia. Memiliki pasar yang luas dan melayani market gummy ke seluruh dunia, Yupi memiliki standar internasional tertinggi dan telah memiliki sertifikat halal MUI untuk semua produknya. Hingga saat ini Yupi sudah didistribusikan ke Asia, Amerika Utara, Australia, Eropa, dan Timur Tengah.

Yupi Indo Jelly Gum memiliki tim peneliti dan pengembangan produk sendiri agar mampu menghasilkan berbagai produk yang tepat, berkualitas, sesuai selera pasar, dengan bahan-bahan terbaik. Yupi Indo Jelly Gum juga telah menggunakan peralatan yang memenuhi standar internasional. Untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan oleh PT. Yupi Indo Jelly Gum memenuhi keamanan pangan dan kesehatan, perusahaan telah menerapkan sistem Hazard Analysis and Critical Control Point (HACCP). Seluruhnya mengikuti standar Internasional Good Manufacturing Practices (GMP) sebagai penunjang penerapan sistem HACCP tersebut.

"Hadirnya Kolaborasi adalah wujud Kerjasama antar 2 merek yang bersinergi dan diharapkan bisa terus mendukung produk lokal Indonesia. Adanya aktivitas kolaborasi menciptakan ruang untuk berinovasi dan berkreativitas dalam mengembangkan bisnis ditengah persaingan produk yang cukup ketat", ucap Juliwati Husman, Sales and Marketing Director dari PT YUPI INDO JELLY GUM.

Saat ini tas beralih fungsi dari kebutuhan penunjang menjadi kebutuhan utama setiap manusia. Dari Wanita maupun Pria. Saat ini trend mix and match tas dengan pakaian menjadi hal yang krusial dan menambah rasa percaya diri dan membuat mood menjadi hepi karena selaras.

Design dan produk tas exsport terinspirasi dari imut nya Yupi Strawberry kiss, Baby Bears dan Yupi Burger. Bagi Yupiers (sebutan untuk para pecinta Yupi) pasti sudah tidak asing dengan ketiga produk favorit yang menjadi produk legendaris Yupi sejak tahun 1996 hingga sekarang. Nikmatnya gummy Yupi yang kenyal dan lucu dijelmakan dalam bentuk design tas menjadikan produk tas exsport terkesan cute dan menggemaskan.

Kolaborasi Yupi dan Exsport bag diproduksi secara terbatas atau limited edition, serta Exclusive diluncurkan di Tokopedia.

Baca juga: Tak Terhalang Pandemi, Yupi Gummy Kembali Hadirkan Yupi’s Got Talent 2022 - kbr.id

Editor: Paul M Nuh

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RAGAM

Menyongsong Terbitnya Rupiah Digital

Episode 4: Relasi Kuasa: Akar Kekerasan & Pengaturannya Dalam UU TPKS

Kabar Baru Jam 7

Bagaimana Stok dan Stabilitas Harga Pangan Jelang Nataru?

Kabar Baru Jam 8

Most Popular / Trending