Bagikan:

ADVERTORIAL

Lewat Joyland Festival, Lebih dari 50 Penampil akan Beraksi di Stadion Softball GBK Senayan

Joyland Festival merupakan pertunjukan musik, pemutaran film, lokakarya kreatif, aktivitas dan program hiburan untuk keluarga.

RAGAM

Jumat, 28 Okt 2022 10:32 WIB

Lewat Joyland Festival, Lebih dari 50 Penampil International dan Lokal akan Beraksi di Softball GBK

Acara Press Gathering Joyland Festival, yang diadakan Secara Langsung di Triss Living Kemang.

KBR, Jakarta – Kamis, 27 Oktober 2022 telah berlangsung acara Press Gathering Joyland Festival yang diselenggarakann secara langsung di Triss Living Kemang. Dihadiri dengan berbagai narasumber antara lain Cholil Mahmud - Efek Rumah Kaca, Ferry Dermawan - Direktur Program Joyland Fest, Direktur Plainsong Live, Kamila Andini - Kurator Film Joyland Fest 2022, dan Soleh Solihun - Kurator Komedi Joyland Fest 2022.

Lebih dari 50 penampil Internasional dan lokal akan berkumpul dan beraksi di Joyland Festival. Acara ini merupakan pertunjukan musik, pemutaran film, lokakarya kreatif, aktivitas dan program hiburan untuk keluarga, pasar produk lokal akan hadir di Joyland Festival pada 4-6 November 2022 di Stadion Softball GBK Senayan.

Plainsong Live merupakan perusahaan musik dan hiburan berbasis di Jakarta. Sejak tahun 2009, Plainsong Live aktif menginisiasi dan mengadakan festival dan konser musik untuk menyediakan platform bagi penampil yang berbakat untuk menyalurkan kreativitas dan ekspresi mereka.

Berbagai musisi seperti Cornelius alias Keigo Oyamada musisi legendaris eksperimental indie rock dari jepang, Years & Years artis multi instrumentalis modern pop asal Inggris, The Adams, Project Pop, dan Seringai siap menghibur para penonton di hari pertama.

Hari kedua Joyland Festival akan lebih semarak dengan penampilan dari Secret Number grup idola perempuan asal Korea Selatan dengan suara khas ultra-girly popnya, Thundercat pemenang dua kali Grammy Awards dengan karakter suara unik bassnya, Tulus, Kunto Aji, JKT 48, dan lainnya.

Melalui festival dan konser, mereka berkomitmen untuk menghadirkan aksi yang dikuratori di panggung dan menciptakan pengalaman yang mengesankan bagi penampil dan penonton. Kami di sini menetapkan standar baru dan memprioritaskan kualitas.

Untuk mewadahi jumlah musisi yang cukup banyak dengan karakter yang berbeda-beda, Joyland Festival akan menyediakan tiga panggung yaitu, Joyland Stage, Plainsong Live Stage, dan Lily Pad Stage.

Tidak hanya menyaksikan pertunjukan musik, tapi nikmati juga berbagai pengalaman lainnya di Joyland Festival. Outdoor cinema dengan 14 film pendek dari sutradara-sutradara perempuan pilihan Kamila Andini, stand up comedy dari Indra Jegel, Ge Pamungkas, Abdur Arsyad, dan komika - komika lainnya. Lokakarya upcycle totebag oleh Setali, talkshow Problema Nona dari Whiteboard Journal, dongeng kak Ria Enes dan Susan, serta masih banyak lagi.

Tiket Joyland Festival tersedia mulai dari Rp 525.000,/per-hari dan Rp 1.050.000,/tiga hari di www.joylandfest.com. Joyland Festival terselenggara berkat dukungan dari PIK2, Bank Rakyat Indonesia, dan mitra-mitra lainnya. Acara ini juga bentuk dukungan terhadap Presidensi G20.

Baca juga: Pekerja Seni dan Kreatif Ikuti Vaksinasi, Sektor Ekraf Diharapkan Menggeliat Kembali - kbr.id

Editor: Paul M Nuh

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RAGAM

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Upaya Pemerintah Mengatasi KLB Polio