covid-19

Kerjasama KBR dengan KETIMBANG NGEMIS JAKARTA

Bergabung bersama KNJ untuk Berbagi dan Membantu Sesama

Banyak relawan yang tergabung dari berbagai kalangan dan profesi, beragam usia dan latar belakang pendidikan, tanpa mengharapkan imbalan.

RAGAM

Selasa, 26 Okt 2021 10:08 WIB

Author

Paul M Nuh

Bergabung bersama KNJ untuk Berbagi dan Membantu Sesama

Open Recruitment Ketimbang Ngemis Jakarta

Ketimbang Ngemis Jakarta (KNJ) sudah banyak melakukan project, mulai dari menyalurkan bantuan donatur bulanan ke solia hingga project spesial bulan Ramadhan. Tercatat sudah ada 56 project eksekusi rutin dimana KNJ telah menyampaikan amanah bantuan ke sekitar 600 solia.

KNJ bekerja sukarela, tanpa imbalan materi. Project demi project sangat terbantu dengan keberadaan KNJ. Banyak relawan yang tergabung dari berbagai kalangan dan profesi, beragam usia dan latar belakang pendidikan, tanpa mengharapkan imbalan. Mereka terus berinovasi dan bekerja keras untuk menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat.

Walaupun banyak relawan yang bergabung, ternyata banyaknya project membuat KNJ membuka kembali kesempatan bagi relawan yang ingin bergabung. Per Oktober 2021, KNJ mebuka pendaftaran untuk menambah sumber daya manusianya pada divisi Public Relations (PR) dan Creative Media (CM). Untuk PR, posisi yang dibuka adalah Social Media Specialist dan Community Communication. Sedangkan tim CM menerima anggota baru untuk posisi Graphic Designer, Videographer, Script Writer, dan Female Voice Over.

Persyaratan lengkap bisa dicek di Instagram KNJ di https://www.instagram.com/ketimbang.ngemis.jakarta/. Pendaftaran ini dibuka hingga 25 November 2021. Jadi, buruan yuk bergabung menjadi bagian dari KNJ!

Baca juga: Enam Tahun KNJ Mengemban Amanah #SayNoToNgemis

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RAGAM

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Toilet Sehat untuk Semua, Sudahkah Terpenuhi?