BERITA

Golkar Sebut Kampanye Tidak Bisa Dibatasi

""Yang namanya campaign kan ga bisa dibatasi. Ada yang positif ada yang negatif. Nah tentu kalo bagi yang di seberang itu karena yang dilawan antara incumbent vs nonincumbent""

Astri Yuanasari

Golkar Sebut Kampanye Tidak Bisa Dibatasi
Ketum Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto: Antara)

KBR, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, tidak ada yang bisa membatasi kampanye, karena setiap kampanye punya sisi positif dan negatifnya.

Pernyataaan Airlangga ini menanggapi pernyataan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, yang mempersilakan kadernya melakukan kampanye negatif menjelang Pemilihan Presiden 2019.

"Yang namanya campaign kan ga bisa dibatasi. Ada yang positif ada yang negatif. Nah tentu kalo bagi yang di seberang itu karena yang dilawan antara incumbent vs nonincumbent. Jadi incumbent tentu punya track record dan kinerja yang bisa diliat," ujar Airlangga di Kompleks DPR Jakarta, Senin (15/10/2018).

Baca: Ini Aturan Sosialisasi Kampanye dari Bawaslu  

Menurut Airlangga, wajar jika kubu Prabowo-Sandi melakukan kampanye negatif kepada kubu petahana Jokowi-Ma'ruf yang sudah terlihat pencapaiannya.

Airlangga menambahkan, partai pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf tetap akan menonjolkan sisi positif capres-cawapres, yang diusung secara objektif dan berbasis data.

Baca Juga: Kampanye, Mulai!  


Editor: Kurniati

  • kampanye
  • Partai Golkar
  • PKS
  • Pilpres 2019

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!