Bagikan:

ADVERTORIAL

UBM Helat Amazing! BIGBANG: “Digitizing Your Creativity!”

BIGBANG "Digitizing Your Creativity!" merupakan acara yang dibuka untuk seluruh mahasiswa Universitas Bunda Mulia, baik cabang Ancol maupun cabang Alam Sutera.

RAGAM

Jumat, 30 Sep 2022 13:40 WIB

Amazing! BIGBANG: “Digitizing Your Creativity!”

Sesi foto bersama para pengisi acara Amazing! BIGBANG: “Digitizing Your Creativity!”

KBR, Jakarta - Kreativitas menjadi modal utama untuk meraih minat audiens, baik dunia digital maupun dunia nyata. Menjawab tantangan tersebut, Universitas Budan Mulia, Program Studi Ilmu Komunikasi S1 dan S2, menyelenggarakan Talk Show bertajuk “Digitizing Your Creativity!” pada Kamis (29/9) di The UBM Grand Auditorium, Universitas Bunda Mulia (UBM), Jakarta Utara.

Sebagai rangkaian event tahunan BIGBANG! dari UBM, talkshow menghadirkan influencer sekaligus content creator, Boy William, serta newscaster, aktor dan juga akademisi, Prabu Revolusi.

Prabu Revolusi yang membawakan topik perubahan media dari mainstream ke digital menyatakan, “Jurnalistik selalu berjalan atau dikonstruksikan di media sosial, semua media pasti mempunyai akun media sosial sebagai bentuk survive dalam kepungan dunia industri yang baru”.

Sementara itu, Boy William bicara tentang proses kreatif dalam membuat konten. Menurut Boy, hal yang paling penting dalam membuat konten adalah ide, eksekusi, dan terutama tim yang luar biasa.

Amazing! BIGBANG: "Digitizing Your Creativity!" merupakan acara yang dibuka untuk seluruh mahasiswa Universitas Bunda Mulia, baik cabang Ancol maupun cabang Alam Sutera. Diselenggarakan secara luring dan daring, untuk memberi kesempatan bagi mahasiswa yang tidak bisa hadir.

Amazing! BIGBANG: “Digitizing Your Creativity!” juga dimeriahkan dengan creative video competition yang berlangsung secara nasional dan diikuti secara terbuka oleh mahasiswa/i dan siswa/i SMA sederajat. Tema yang diusung adalah pendidikan, pariwisata dan budaya.

Baca juga: Jokowi Soroti Peluang Pengembangan Perusahaan Rintisan - kbr.id

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RAGAM

Menyongsong Terbitnya Rupiah Digital

Episode 4: Relasi Kuasa: Akar Kekerasan & Pengaturannya Dalam UU TPKS

Kabar Baru Jam 7

Bagaimana Stok dan Stabilitas Harga Pangan Jelang Nataru?

Kabar Baru Jam 8

Most Popular / Trending