Bagikan:

ADVERTORIAL

Membangun Indonesian Leaders Society Lewat Phoenix United

Mengusung misi membangun Indonesian Leaders Society, Phoenix United bermaksud menjaring pemimpin potensial yang dapat memberikan dampak luas.

RAGAM

Kamis, 18 Agus 2022 09:46 WIB

Membangun Indonesian Leaders Society Lewat Phoenix United

Grand Launching Phoenix United menghadirkan Influencer, Public Figure, Mahasiswa dan Siswa Berprestasi yang dilaksanakan Secara Hybrid. (Foto:YOT).

KBR, Jakarta – Bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 , Phoenix United yang merupakan perkumpulan business leaders, public figure, dan influencer profesional, sukses melangsungkan Grand Launching secara hybrid.

Phoenix United didirikan untuk memberikan ruang networking serta pengembangan diri secara menyenangkan bagi para anggota. Mengusung misi membangun Indonesian Leaders Society, Phoenix United bermaksud menjaring pemimpin potensial yang dapat memberikan dampak luas. Smart, impactful, fun dan cool adalah karakter yang ingin digaungkan.

Grand Launching ini dihadiri oleh guest star spesial yakni Jennifer Rachel, Abi Anggoro (Songwriter dan Produser), Erwin Arifin (VP of Investment Kejora Capital), serta Salwa Rafila Babheer (Puteri Indonesia Kep. Riau Favorit 2022 dan Wakil II None Jakarta Selatan) sebagai host.

President dan Vice President Phonix United juga turut hadir memeriahkan acara Grand Launching yang diadakan di Studio Jakarta Unit B Fatmawati dan juga live streaming di Zoom. Peluncuran Phoenix United diwarnai dengan kegiatan talk-show, games dan sesi QnA interaktif.

“Kehadiran Phoenix United sebagai perkumpulan para leaders diharap dapat memberikan ruang terbuka selebar-lebarnya bagi para pemimpin untuk networking, having fun, dan tentunya memberikan rasa percaya diri untuk bisa melahirkan para pemimpin-pemimpin. Sejatinya there is no border for you to be a leader” ucap Sabilur Rosyad selaku Presiden dari Phoenix United.

Sabilur Rosyad (kiri), Presiden dari Phoenix United pada Grand Launching Phoenix United yang dilaksanakan Secara Hybrid pada Rabu, 17 Agustus 2022. (Foto: YOT).

Keuntungan yang ditawarkan oleh Phoenix United kepada para members di antaranya adalah fun trips, dinner with CEOs, konten premium, sesi mentoring, dan kesempatan untuk membangun network dengan public figure.

Phoenix United ingin menyajikan sudut pandang baru tentang bagaimana seseorang bisa disebut sebagai good leader. Stereotipe leaders yang baik adalah mereka yang formal, tegas, rapi, dan inspiratif. Sebaliknya, orang yang memiliki tato, ceroboh, having fun, dan penampilan yang eksentrik identik dengan citra bad leader. Padahal pemimpin tidak hanya sikap formal dan rapi, karena ada beragam gaya kepemimpinan. Kehadiran Phoenix United diarahkan untuk menjawab situasi tersebut.

Hingga kini lebih dari 200 orang telah bergabung ke dalam Indonesian Leaders Society ini. Ke depannya Phoenix United akan terus berupaya maksimal untuk meningkatkan jangkauan dan mempertemukan lebih banyak pemimpin potensial.

Bagi kalian yang ingin bergabung dengan Phoenix United bisa langsung mengakses melalui website www.phoenixunited.id maupun kunjungi Instagram @phoenixunitedid.

Baca juga: LSPR selenggarakan International Leadership Conference berasosiasi dengan ILA - kbr.id

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RAGAM

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Laporan Temuan Ombudsman soal Penanganan Bencana

Most Popular / Trending