RAGAM

LSPR Berikan Beasiswa untuk Atlet Indonesia yang Bertanding dalam Tokyo Olympic 2020

LSPR Berikan Beasiswa untuk Atlet Indonesia yang Bertanding dalam Tokyo Olympic 2020

LSPR Communication and Business Institute memberikan beasiswa untuk atlet Indonesia yang maju bertanding dalam Olimpiade Tokyo. Indonesia mengirimkan 28 atlet di Olimpiade yang dihelat dari 23 Juli - 8 Agustus 2021 ini.

Januari 2020 lalu LSPR Communication and Business Institute telah menjalin kerjasama dengan Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI). LSPR akan memberikan beasiswa pelatihan komunikasi, yang merupakan skill-set utama yang akan diberikan kepada patriot bangsa.

Beasiswa resmi tercatat 27 Januari 2020 lalu berdasarkan Memorandum of Understanding (MoU) antara LSPR Institute dan KONI Pusat di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Jakarta. LSPR memberi dukungan beasiswa Strata Satu (S1) dan Strata Dua (S2) melalui Pendidikan Jarak Jauh untuk 75 atlet berprestasi di kancah Internasional, sehingga lebih fleksibel menyesuaikan dengan kepadatan aktivitas atlet khususnya pada saat Pelatihan Nasional (Pelatnas).

Seperti yang disampaikan sebelumnya oleh Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR selaku Founder and CEO LSPR Institute, bahwa program beasiswa ini diberikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan potensi akademis atlet Indonesia.

Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, menyambut baik perhatian LSPR terhadap para atlet. KONI Pusat mendukung para atlet untuk memperoleh pendidikan yang berkualitas, agar di masa depan dia punya pilihan karier yang lebih baik.

Rektor LSPR Institute, Dr. Andre Ikhsano menyampaikan rasa senangnya bisa memberikan kontribusi akademik kepada atlet yang membanggakan tanah air. Dr. Andre berhapa beasiswa ini dapat melengkapi prestasi yang telah diraih para atlet.

Adapun beberapa atlet Indonesia yang membanggakan dan sudah mulai menjalankan program beasiswa dari LSPR sejak Maret 2020 dan September 2020 adalah:

  1. Prada Hanan Farmadini – Marketing Communication (Cabang Olahraga Renang)
  2. Pancar Nur Widiastono – Marketing Communication (Cabang Olahraga Sepak Bola)
  3. Khairul Imam Zakiri – Marketing Communication (Cabang Olahraga Sepak Bola)
  4. Farrel Armandio Tangkas – Marketing Communication (Cabang Olahraga Renang)
  5. Herlina Gitaningsih – Public Relations (Cabang Olahraga Judo)
  6. Dennish Diaz Himawan – Public Relations (Cabang Olahraga Sepak Bola)
  7. Raihan Abdul Hakim Hadi Rizki – Marketing Communication (Cabang Olahraga Sepak Bola)
  8. Aulia Risma Widyaningsih – Public Relations (Cabang Olahraga Tennis)
  9. Mahir Radja Satya Djamaoeddin – Public Relaitons (Cabang Olahraga Sepak Bola)
  10. Mohammad Afganiladin – Marketing Communication (Cabang Olahraga Sepak Bola)
  • nativead
  • ikb lspr
  • Olimpade Tokyo 2020
  • atlet

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!