RAGAM

Kemendagri Jalin Kerja Sama dengan Ikatan Ahli Perencanaan Indonesia

"Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri Muhammad Hudori dengan Ketua Umum IAP Indonesia Hendricus Andy Simarmata"

Kemendagri Jalin Kerja Sama dengan Ikatan Ahli Perencanaan Indonesia

Kementerian Dalam Negeri menjalin kerja sama dengan Ikatan Ahli Perencanaan Indonesia (IAP). Kerja sama ini berkaitan dengan upaya peningkatan kapasitas Aparatus Sipil Negara (ASN) di lingkungan kemendagri dan pemerintah daerah, terutama dalam hal perencanaan.

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri Muhammad Hudori dengan Ketua Umum IAP Indonesia Hendricus Andy Simarmata pada hari Rabu, 23 Juni 2021 di Ruang Rapat Sekjen.

red

Menurut Hudori, terlaksananya penandatanganan kerja sama merupakan wujud konkret kerja sama antar lembaga, yaitu Kemendagri dengan IAP. Hudori menekankan kerja sama harus dilanjutkan dengan langkah konkret yang bisa dilakukan dengan para komponen kemendagri. IAP yang tersebar di 31 provinsi, menurut Hudori memiliki jaringan yang luas.

  • nativead
  • Kemendagri
  • IAP
  • adv

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!