INTERNASIONAL

Aljazair Kehilangan Seorang Warganya karena MERS

"KBR - Pemerintah Aljazair tengah berduga dan waspada lantaran kehilangan satu orang warganya karena virus timur tengah atau MERS. Warga yang meninggal itu seorang pia berusia 59 tahun."

Aljazair Kehilangan Seorang Warganya karena MERS
MERS, timur tengah, virus

KBR - Pemerintah Aljazair tengah berduga dan waspada lantaran kehilangan satu orang warganya karena virus timur tengah atau MERS. Warga yang meninggal itu seorang pia berusia 59 tahun.

Pria itu adalah orang pertama yang meninggal setelah ada 2 orang yang diketahui kena MERS. Kementerian Kesehatan setempat menjelaskan pria itu meninggal, Selasa (10/6) kemarin setelah dirawat.

AFP melansir, pria itu diketahui menunaikan Ibdah Haji ke Arab Saudi. Sebelum meninggal pria yang tak dirilis namanya itu sempat dirawat 11 hari di kota Tlemcen yang berjarak 600 Km dari Aljazair.

Sementara pria kedua yang kena MERS berusia 66 tahun. Dia saat ini dirawat di Rumah Sakit Kolea Algiers. Kata Kementerian Kesehatan setempat kondisi pria itu membaik.

  • MERS
  • timur tengah
  • virus

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!