RAGAM

Silaturahmi dan Saling Berbagi Kebahagian di Bulan Suci Ramadan

"Momen berbagi kebahagian tersebut dilakukan melalui kegiatan buka bersama dengan ISCO (Indonesian Street Children Organisation) foundation bertemakan Arabian Night."

Daryl Arshaq Isbani

Silaturahmi dan Saling Berbagi Kebahagian di Bulan Suci Ramadan
Vertu dan Yello Hotels Harmoni Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama Dengan ISCO Foundation.

KBR, Jakarta – Selasa, 4 April 2023 Vertu dan Yellow Hotels Harmoni bersilaturahmi dan saling berbagi kebahagian di bulan suci ramadan yang penuh berkah serta kemuliaan. Momen berbagi kebahagian tersebut dilakukan melalui kegiatan buka bersama dengan ISCO (Indonesian Street Children Organisation) Foundation bertemakan Arabian Night.

Bertempat di Vertu Ballroom, acara ini di buka oleh General Manager Vertu & Yello Hotels Harmoni, Jaime Faus, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis donasi kepada ISCO Foundation.

red
Penyerahan Donasi secara Simbolis kepada Indonesian Street Children Organisation Foundation.

Acara ini dihadiri oleh 20 anak dari ISCO, komunitas sekitar dan segenap jajaran manajemen & karyawan hotel. Suasana hangat dan penuh syukur menyelimuti acara tersebut, dengan pembacaan-pembacaan Ayat suci Al-Quran.

Kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan opera Aladdin dan musik khas timur tengah yang dibawakan oleh perwakilan karyawan hotel. Selain itu ada sesi kuis berhadiah yang dimainkan bersama anak anak ISCO.

Saat adzan maghrib berkumandang, hadirin menikmati hidangan takjil yang sudah tersedia untuk membatalkan puasa dan menunaikan salat Maghrib bersama. Rangkaian acara ditutup dengan menikmati hidangan buka bersama yang telah disiapkan.

Baca juga: Rayakan Tahun Baru Imlek 2023 Bersama Vertu Harmoni Jakarta - kbr.id

  • advertorial
  • ramadan
  • Puasa

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!