KABAR BISNIS

Solusi dan Pengalaman Belanja Hemat Bulan Ramadan di MR.DIY Indonesia

Solusi dan Pengalaman Belanja Hemat Bulan Ramadan di MR.DIY Indonesia

KBR, Jakarta - MR.DIY Indonesia, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan berkembang pesar di tanah air kembali hadirkan pengalaman berbelanja hemat. Khusus di Bulan Ramadan MR. DIY berikan pengalaman belanja hemat setiap hari.

Cyril Noerhadi, President Director MR.DIY Indonesia mengatakan, “MR.DIY Indonesia terus berkomitmen untuk selalu memberikan akses ke beragam produk berkualitas perlengkapan rumah tangga dengan harga tetap hemat setiap hari. Selain itu, MR.DIY Indonesia juga memberikan pengalaman berbelanja nyaman di seluruh toko MR. DIY Indonesia yang tersebar dari Sabang hingga Merauke”.

Menurut Sanny Hartono, Chief Operating Officer MR.DIY Indonesia, dengan moto “Always Low Prices’ konsumen di seluruh penjuru Indonesia bisa berbelanja hemat setiap hari, tanpa perlu menunggu diskon. Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama dari MR.DIY Indonesia.

Nadia Harsya, Financial Planner, melihat bahwa dengan adanya kenaikan tarif PPN, manajemen keuangan dan menjadi smart shopper menjadi hal penting dalam berbelanja. Adapun beberapa tips dari Nadia adalah:

  1. Membuat estimasi budget dan list kebutuhan berbelanja, kemudian patuhi itu. Hanya berbelanja yang ada di list dan jangan sampai melewati budget yang sudah ditentukan.
  2. Ketika merasa lapar, terkadang dapat membuat seseorang menjadi impulsif ketika berbelanja. Untuk itu, hindari berbelanja di jam-jam kritis.
  3. Kini terdapat banyak sekali opsi untuk membeli barang, jadi perlu menjadi smart shopper dengan membandingkan untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga bersaing. Dengan itu, budget akan aman dan kebutuhan juga terpenuhi.

Di bulan Ramadan tahun ini Andrew Soendjojo, Head of Marketing MR.DIY Indonesia memberikan kabar gembira bagi para pelanggan MR.DIY Indonesia. Ada promo hingga 60% bagi ratusan produk perlengkapan rumah tangga, dan tambahan diskon 30% dari beberapa mitra seperti Bank Mandiri, OVO dan Shoppe Pay.

“Banyak yang perlu disiapkan menjelang Hari Raya, mulai dari mencari hampers Lebaran untuk keluarga dan kolega hingga mengganti perlengkapan rumah dengan yang baru sehingga fungsinya menjadi lebih optimal. Di MR.DIY Indonesia, saya ngga perlu pusing nyari barang-barang yang saya butuhkan dan belanja banyakpun tetap hemat”, ujar Indy Barends, pelanggan setia MR.DIY Indonesia.

Baca juga: Jaga Hati, Jaga Dompet selama Ramadan

  • adv
  • MR.DIY Indonesia
  • “Always Low Prices’
  • hampers
  • finacial planner

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!