RAGAM

Ramadan Sebentar Lagi, Nikmati Promo Menarik Yello Hotel Manggarai Jakarta!

"Dengan paket buka puasa “Sunset Ramadan”, anda hanya membayar Rp. 185.000 nett per orang dan dapat menikmati menu berbuka puasa sepuasnya mulai dari takjil hingga hidangan utama. "

Ramadan Sebentar Lagi, Nikmati Promo Menarik Yello Hotel Manggarai Jakarta!

KBR, Jakarta – Bulan Ramadan sebentar lagi! Dengan itu YELLO Hotel Manggarai Jakarta punya berbagai pilihan paket “Iftar Delight” yang menarik serta penginapan selama bulan ramadan.

Anda dapat menikmati buka puasa dengan pemandangan sunset kota Jakarta dari PERON SkyCafe yang sangat aestetik. Dengan bertemakan “Sunset Ramadan” dan “Discover Taste of World Culinary”, PERON SkyCafe menghadirkan berbagai sajian menu khas Indonesia dan berbagai negara seperti Amerika, Cina, dan Timur Tengah.

Dengan paket buka puasa “Sunset Ramadan”, anda hanya membayar Rp185.000 nett per orang dan dapat menikmati menu berbuka puasa sepuasnya mulai dari takjil hingga hidangan utama. Terdapat promo spesial yang anda bisa dapatkan dengan penawaran terbatas “Beli 5 Gratis 1”. Selain itu, terdapat paket buka puasa bertemakan “Amazing Ramadan di Wok n Tok” dengan hanya membayar Rp150.000 nett per orang.

Masih banyak penawaran lainnya dari YELLO Hotel Manggarai Jakarta! Salah satunya, anda dapat menikmati paket kamar dengan harga dimulai dari Rp580.000 nett per kamar per malam yang sudah termasuk dengan sahur dan takjil untuk dua orang.

Berbagai menu khas dari seluruh dunia diolah secara profesional oleh tim kuliner YELLO Hotel Manggarai Jakarta dengan menggunakan bahan-bahan yang segar. Kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan agar anda dapat merasa nyaman dan aman.

Paket buka puasa “Iftar Delight” tersedia mulai tanggal 22 Maret 2023 sampai dengan malam takbir untuk menyambut Idul Fitri 2023 pada pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kontak +62-851-6257-0990 atau email ke [email protected].

  • advertorial
  • ramadan
  • sunset

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!