RAGAM

Kembalinya GAC (Gamaliél, Audrey, dan Cantika) dengan Semangat “BARU”!

"Lagu ini sendiri akan menjadi pembuka dari perjalanan baru mereka setelah vakum. Single terbaru berjudul “BARU” ini sudah dapat dinikmati di berbagai layanan streaming."

Iqbal Rizqy Ramadhan

Kembalinya GAC (Gamaliél, Audrey, dan Cantika) dengan Semangat “BARU”!
Kembalinya GAC (Gamaliél, Audrey, dan Cantika) Setelah Vakum Selama Hampir 4 Tahun dengan Single Perdana berjudul “BARU”.

KBR, Jakarta – Grup vokal GAC yang diinisiasi oleh Gamaliél, Audrey, dan Cantika mengumumkan kembalinya mereka pada hari Jumat, 10 Maret 2023. Mereka kembali dengan melahirkan sebuah lagu kejutan dengan judul “BARU”.

Tak terasa, sudah hampir empat tahun grup vokal GAC mengumumkan vakum dari industri musik Indonesia untuk mengeksplorasi diri dan merilis proyek solo mereka masing-masing. Kali ini, mereka mencoba menggabungkan elemen-elemen yang mereka dapatkan selama mereka menjalani karier masing-masing dengan elemen musik yang sudah menjadi ciri khas mereka sehingga melahirkan karya yang terdengar lebih segar.

Di lagu yang berjudul “BARU”, GAC menghadirkan irama-irama yang berbeda dari karya mereka sebelumnya. Musik yang riang terdengar dari awal sampai akhir lagu dengan ditemani tambahan berbagai instrumen pendukung dari terompet hingga perkusi yang akan mengangkat suasana hati dari setiap pendengarnya.

Lagu ini adalah gambaran yang sempurna untuk semangat yang ingin disebarkan oleh GAC. Lewat single ini, GAC ingin mengajak pendengarnya untuk mengikuti mereka membuka lembaran baru dengan harapan baik yang dapat berubah menjadi kenangan untuk masa depan. Terutama setelah momen pandemi yang cukup menyulitkan banyak orang dalam beberapa tahun belakangan.

“Harapannya lagu “BARU” bisa jadi soundtrack semua orang. Karena secara pesan lagu ini juga kan relate sama keadaan dan situasi kita setelah pandemi. Mari kita buka lembaran baru,” cerita Abigail Cantika saat ditanya tentang lagu ini

Lagu ini sendiri akan menjadi pembuka dari perjalanan baru mereka setelah vakum. Single terbaru berjudul “BARU” ini sudah dapat dinikmati di berbagai layanan streaming kesukaan kalian sejak 10 Maret 2023 atau dapat mendengarkan di sini. Mereka juga akan merilis video klip dari lagu tersebut di tanggal yang sama pada pukul 19.00 WIB. Mari merasakan semangat yang baru bersama GAC!

Baca juga: Seurieus x Candil Siap Ramaikan Everblast Festival 2023 - kbr.id

  • advertorial
  • lagu
  • baru
  • GAC

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!