RAGAM

Inaugurasi World Class Professor Anne Gregory sebagai Adjunct Professor di LSPR

"Peran utama Adjunct Professor di Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR adalah mempersiapkan program akademik LSPR menjadi standar global demi menumbuhkan budaya penelitian di LSPR."

Inagurasi World Class Professor Anne Gregory sebagai Adjunct Professor
Suasana Webinar LSPR: “Global Capability Framework in Public Relations & Management Communication 2022” pada tanggal 8 Maret 2022.

KBR, Jakarta - Bertepatan dengan International Women's Day, Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR menyelenggarakan Press Conference Inagurasi pengangkatan Profesor Anne Gregory sebagai Adjunct Professor di Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR & Webinar terkait “Global Capability Framework in Public Relations & Management Communication 2022” pada tanggal 8 Maret 2022.

Peran utama Adjunct Professor di Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR adalah mempersiapkan program akademik LSPR menjadi standar global demi menumbuhkan budaya penelitian di LSPR. Menurut Prita Kemal Gani, Founder & CEO LSPR, Professor Anne adalah professor terbaik dalam kajian Public Relation dengan riset dan publikasi buku yang menjadi dasar dan pedoman akademik LSPR. Professor Anne seorang ahli dalam bidang kehumasan dan berkontribusi di tingkat dunia.

red
Prita Kemal Gani Founder & CEO LSPR

Professor Anne Gregory juga merasa bangga dan terhormat menjadi bagian dari LSPR. menurutnya, kita membutuhkan keberagaman kesempatan pendidikan atau beasiswa untuk pendidik untuk bekontribusi bersama demi kemajuan pendidikan.

Dalam acara tersebut Professor Anne mempresentasikan Global Capability Framework atau Kerangka Kemampuan Global. Professor Anne menjelaskan bagaimana framework dikembangkan da digunakan agar setiap praktisi dapat memberikan kontribusi yang terbaik.

red
Prof Anne Gregory sebagai Adjunct Professor


Hadir sebagai Keynote speech, Bapak Usman Kansong, S.Sos, M.Si, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Republik Indonesia. Usman berpendapat, dengan hadirnya Professor Anne yang berpengalaman di bidang komunikasi korporat di LSPR dapat mendorong LSPR mempunyai prestasi kelas dunia. Praktisi PR diharapkan dapat menawarkan layanan yang jauh lebih luas daripada tahun-tahun sebelumnya, dan ini mempengaruhi sektor akademik untuk mengikuti perubahan dalam industri.

Baca juga: Wisuda 929 Mahasiswa Tahun 2021, LSPR Cetak SDM yang Unggul Berwawasan Internasional

  • nativead
  • adv
  • Adjunct Professor
  • LSPR
  • humas
  • perhumas
  • Public Relation

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!